Tim Inter Milan Berhasil Amankan Tiket 16 Besar Di Liga Champions 2023-2024

Dewagoal– Simone Inzaghi, pelatih dari club Inter Milan sangat senang dikarenakan anak asuhnya berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga Champions 2023-2024 setelah menang melawan RB Salzburg 1-0 di matchday ke-4 Grup D. Kini sang pelatih pun ingin Inter Milan fokus di dua laga selanjutnya agar bisa menjadi pemuncak Grup D tersebut.

Inter Milan sudah berhasil lolos ke-16 besar usai menang atas Salzburg di pada laga yang digelar di Red Bull Arena Salzburg, Klebheim, Austrralia, Kamis 9 November 2023.
Gol tunggal Nerazzurri itu dicetak oleh Lautaro Martinez lewat hadiah penalti di pada  menit ke-85.

Dari hasil tersebut membuat Inter Milan saat ini berada di pada peringkat kedua di klasemen grup D. mereka telah mengumpulan 10 poin kalah selisih gol dari Real Sociedad yang duduk di puncak.
RB Salzburg yang hanya punya 3 poin dan Benfica nol poin, pelatih Inter Milan pun menilai pasukannya layak lolos ke babak 16 besar.

Tidak hanya itu, Inzaghi masih punya ambisi membawa timnya lolos sebagai juara grup. Dia bertekad mengambil posisi Real Sociedad yang mendominasi pada saat ini.

Inter Milan
“Sekarang kami pantas berada di babak enam belas besar. Kami akan berusaha untuk lolos ke pnucak grup, Meski itu tidak mudah karena Real Sociedad terbukti menjadi tim hebat,”Ujarnya dipetik dari Sempreinter, Kamis 9 november 2023.

Pada saat ini masih ada 2 laga tersisa di fase grup Milan akan melawan Benfica pada 30 November ini dan Real Sociedad pada 13 Desember yang mendatang.
Nerazzumi telah mengoleksi tiga kemenangan dan satu hasil imbang dan empat laga dijalani, Inter Milan sukses menempati puncak klasemen sementara di pada Liga Italia 2023-2024.

Agen Bola Aman Dan Terpercaya Di SBOBET.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button