yandex

Cukur Rambut, Penyerang Newcastle United Didenda Rp3,8 Juta

Berita Bola – Mencukur rambut adalah hal biasa, namun bisa menjadi masalah jika berbenturan dengan peraturan. Hal itu dialami penyerang Newcastle United , Joelinton.

Pekan lalu, dia didenda 200 poundstering atau sekitar Rp3,8 juta oleh polisi karena melanggar aturan lockdown akibat pandemi covid-19 pergi ke tempat cukur rambut. Semuanya bermula ketika Joelinton memposting foto dirinya yang sedang dicukur rambut di akun Instagram.

Kelakuan indisipliner pemain asal Brasil tersebut membuat Newcastle berang dan dikabarkan akan mengambil tindakan internal. tetapi hukuman terhadap Joelinton bukan hanya dari klub.Kabar menyebutkan Joelinton dan tukang cukur rambut telah mendapatkan teguran tegas.

Khusus Joelinton, pihak kepolisian menjatuhkan hukuman denda senilai 200 poundstering karena telah melanggaran aturan lockdown covid-19.

“Pada hari Jumat (29 Januari) kami diberi tahu tentang sebuah posting media sosial yang melibatkan seorang pria berusia 24 tahun (Joelinton) dan seorang pria berusia 35 tahun (tukang cukur rambut)yang mungkin melanggar aturan lockdown. pria berusia 24 tahun itu didenda sebesar 200 poundsterling,” bunyi pernyataan Kepolisian Northumbria dilansir dailystar.co.uk.

Sementara otoritas setempat, yang bertanggung jawab atas penegakan hukum terkait bisnis, telah memberikan pengarahan terhadap tukang cukur rambut pemberitahuan larangan.

Usut punya usut, Diketahui bahwa tukang cukur yang berbasis di Newcastle menggunakan garasinya di Tyneside Utara untuk memotong rambut Joelinton.

“Kami telah menerima keluhan tentang seseorang yang mengoperasikan layanan tukang cukur dari sebuah properti di North Tyneside yang melanggar peraturan lockdown covid-19. Orang tersebut telah diberikan pemberitahuan larangan aktivitas tersebut,” ungkap Phil Scott, kepala dewan lingkungan, perumahan dan rekreasi Tyneside Utara.

Denda plus sanksi internal semakin memperburuk citra Joelinton. Maklum dia telah kesulitan menemukan performa terbaiknya sejak diboyong dari Hoffenheim senilai 40 juta poundsterling, 2019 lalu.

Bersama Newcastle, dia hanya mencetak satu gol Liga Primer dari 16 penampilan musim ini. Akibatnya, Penyerang kelahiran Alianca, Brasil tersebut bahkan tidak tampil dalam empat pertandingan terakhir The Magpies.

Pelatih Steve Bruce lebih senang meninggalkannya di bangku cadangan dan memilih mengandalkan Callum Wilson dan Miguel Almiron di lini depan. Uupaya yang dilakukan Bruce belum cukup untuk mendongkrak performa Newcastle.

Timnya justru semakin terpuruk lantaran mengalami lima kekalahan di enam pertandingan terakhir Liga Primer. Jamaal Lascelles dkk menempati posisi 16 klasemen sementara Liga Primer dengan 22 poin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button