yandex

Tiga Pemain Manchester United Jadi Tumbal Kemenangan Lawan Granada

Manchester United sukses menang 2-0 atas Granada di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2020/2021. Tiga pemain Setan Merah jadi korban dalam kemenangan tersebut.

Melawat ke Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) waktu Indonesia, Manchester United berhasil mengendalikan pertandingan. Dua gol mereka dicetak Marcus Rashford (31’) dan Bruno Fernandes (90+1).

Sayang, di pertandingan tersebut Scott McTominay, Luke Shaw dan Harry Maguire mendapat kartu kuning. Ketiganya dipastikan absen pada leg kedua yang berlangsung pekan depan akibat akumulasi kartu.

Selesai pertandingan, Solskjaer menyoroti masalah tersebut. Pelatih 48 tahun asal Norwegia jengkel dengan kartu kuning yang diterima tiga pemain penting Manchester United di pertandingan tersebut.

“Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga hukuman larangan bermain untuk pertandingan berikutnya. Namun, 2-0 adalah hasil yang sangat bagus,” kata Solskjaer dikutip laman resmi UEFA.

Luke Shaw dan Harry Maguire selalu jadi pilihan utama Solskjaer musim ini. Demikian pula McTominay yang sudah mengoleksi tujuh gol dan satu assist untuk musim 2020/2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button