yandex

Robert Janji Akan Persembahkan Persib Kado Ulang Tahun Terindah

Liga Indonesia – Pelatih Robert Alberts merasa terhormat dan bangga bisa ikut merayakan hari ulang tahun Persib Bandung ke-88. Pada acara yang berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (14/3/2021), dia menyatakan akan berusaha memberi kado terindah.

Lantaran pandemi virus Corona masih terjadi di Indonesia, perayaan ulang tahun Persib berlangsung sederhana. Pelatih asal Belanda itu mendapat bagian nasi tumpeng yang dipotong Komisaris Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim.

“Saya merasa terhormat terlibat di hari ulang tahun ke-88 Persib. Tahun ini sedikit berbeda dengan yang banyak orang harapkan. Tapi sepak bola perlahan mulai kembali dan kami masih bisa merayakannya. Jadi, ini hari yang membahagiakan bagi semuanya,” kata Robert.

Beserta staf pelatih, pemain dan ofisial tim , juru taktik berusia 66 tahun itu telah sepakat untuk bekerja bersama-sama demi meraih presatsi terbaik di Liga 1 2021. Tapi, sebelum itu, dia akan fokus dulu ke turnamen pra musim Piala Menpora.

“Mari berharap sepak bola bisa kembali normal. Kami semua sudah berjanji, ketika Liga bergulir lagi, kado terindah yang bisa kami berikan adalah dengan menjadikan Persib sebagai juara (Liga 1 2021),” kata mantan pelatih PSM Makassar itu, di laman resmi Persib.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button