yandex
prediksi bola

Prediksi Wama88 Malam Ini AFC Bournemouth vs Reading 21 November 2020 Bocoran Bandar

Prediksi Bola

Prediksi bola kali ini akan mengkaji pertandingan AFC Bournemouth vs Reading yang saling berhadapan pada laga pekan ke dua belas persaingan Championship Inggris musim 2020-2021. Pertandingan pada AFC Bournemouth vs Reading bakal berlangsung terhadap Sabtu, 21 November 2020 pukul 19.30 WIB. 

AFC Bournemouth berada di posisi keempat klasemen waktu Championship Inggris musim ini dengan meraih 20 poin sedang Reading tersedia di puncak klasemen saat liga dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan. 

Klasemen kala persaingan liga Championship Inggris musim 2020-2021. (Whoscored)
Klasemen sementara kompetisi liga Championship Inggris musim 2020-2021. (Whoscored)

Rekor Pertemuan AFC Bournemouth vs Reading

Kompetisi Hari Tanggal Tim tuan rumah Tim tandang Kehadiran Hasil
43 Sel 14 Apr 2015 18,917
13 Sel 21 Okt 2014 8.899

Pada dua pertemuan paling akhir ke dua tim, AFC Bournemouth memenangkan ke-2 pertandingan tersebut bersama dengan skor 0-1 dan 3-0. Sementara terhadap enam pertemuan paling akhir kedua tim di semua kompetisi, AFC Bournemouth memenangkan empat pertandingan. Reading tidak pernah raih kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang. 

Statistik Menarik

  • Ada lebih dari 2,5 gol yang tercipta didalam 5 pertandingan paling akhir Reading di persaingan liga Championship Inggris.
  • Reading kemasukan setidaknya 3 gol di dalam 3 pertandingan terakhirnya di persaingan liga Championship Inggris.
  • Ada kurang dari 2,5 gol yang tercipta di dalam 4 pertandingan kandang terakhir AFC Bournemouth di persaingan liga Championship Inggris.
  • Reading selamanya menderita kekalahan dalam 3 pertandingan terakhirnya di persaingan liga Championship Inggris.

Pemain Kunci

Dominic Solanke (AFC Bournemouth) 2 gol 3 assist
Lucas Joao (Reading) 6 gol 3 assist

Dominic Solanke
Dominic Solanke

Dominic Solanke akan menjadi andalan tuan rumah, AFC Bournemouth, untuk hadapi Reading. Penyerang berusia 23 tahun itu telah menyumbangkan 2 gol dan 3 assist untuk AFC Bournemouth di persaingan liga Championship Inggris musim ini.

Lucas Joao
Lucas Joao

Sementara itu, Reading bakal mengandalkan Lucas Joao untuk menghadapi AFC Bournemouth. Penyerang asal Portugal itu telah mencetak 6 gol dan 3 assist untuk Reading di persaingan liga Championship Inggris musim ini.

Prediksi

AFC Bournemouth bakal menjamu Reading terhadap pertandingan pekan ke-2 belas kompetisi liga Championship Inggris musim ini. AFC Bournemouth menggapai kemenangan bersama dengan skor 1-3 melawan Birmingham City pada pertandingan pekan kesebelas kompetisi liga Championship Inggris musim ini. Sementara Reading menderita kekalahan bersama dengan skor 0-3 melawan Stoke City terhadap pertandingan pekan kesebelas persaingan liga Championship Inggris musim ini. 

Pertandingan AFC Bournemouth melawan Reading sepertinya bakal terjadi sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin poin pada pertandingan ini. AFC Bournemouth yang melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal idamkan mencapai poin di kandang sendiri untuk beradu di papan atas klasemen pas liga sedang Reading terhitung menargetkan untuk dapat mendapatkan poin terhadap pertandingan ini setelah tiga menderita kekalahan. 

AFC Bournemouth sepertinya akan mengambil alih inisiatif menguasai permainan dengan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek sedangkan Reading mungkin dapat memberi tambahan perlawanan terhadap pertandingan ini dengan memainkan umpan-umpan pendek dan akan banyak jalankan percobaan tendangan dari jarak jauh.

AFC Bournemouth terlalu bagus di dalam menciptakan kesempatan pakai skill individu para pemainnya tetapi mereka buruk didalam menghindari lakukan kesalahan individu. Sementara Reading benar-benar bagus di dalam menciptakan kesempatan gunakan skill individu para pemainnya dan mencuri bola dari penguasaan lawan namun mereka terlalu jelek di dalam bertahan menghadapi tendangan jarak jauh berasal dari lawan.

Pada prediksi kali ini, Goalcantik menganalisa pertandingan AFC Bournemouth melawan Reading bakal berakhir imbang dengan skor 2-2. AFC Bournemouth dan Reading sepertinya akan tampil menyerang dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol terhadap pertandingan ini.

Prediksi Skor AFC Bournemouth vs Reading

Forebet: AFC Bournemouth vs Reading 3 – 1
Predictz: AFC Bournemouth vs Reading 2 – 2
Goalcantik: AFC Bournemouth vs Reading 2 – 2

Pasang taruhanmu di web formal afiliasi langsung dengan Sbobet pusat, wama88. Selamat bertaruh, semoga tembus!

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button