yandex

Prediksi liga Jerman Mainz vs Bayern Muenchen

Bayern Muenchen akan pastikan gelar jika menang melawan Mainz di pekan ke-31 Bundesliga 2020/2021 . Ini akan menjadi gelar kesembilan mereka secara beruntun di kompetisi Liga Jerman.

Saat ini Muenchen kukuh di puncak klasemen dengan 71 poin dari 30 pertandingan. Skuat asuhan Hansi Flick unggul 10 angka atas pesaing terdekat mereka yakni RB Liepzig .

Dengan jumlah pertandingan tersisa, skuat berjuluk Die Roten cuma butuh satu kemenangan lagi untuk membuat koleksi poin mereka tak terkejar oleh para rival. Nasib Muenchen akan ditentukan di pertandingan krusial di Opel Arena, Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

Link Live Streaming Mainz vs Bayern Muenchen disini.

Sejauh ini Munchen tercatat sebagai klub pemegang rekor juara terbanyak Bundesliga dengan 30 trofi. Angka tersebut terpaut jauh dengan jumlah gelar terbanyak kedua yang ditempati Nürnberg (9 gelar), dan Borussia Dortmund (8 gelar).

Meski begitu, tim berjuluj FC Hollywood tak akan memperoleh kemenangan dengan mudah. Menghadapi klub yang berjuang menjauh dari zona degradasi, Muenchen terancam tanpa pemain kunci.

Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski,tengah berjuang sembuh dari masalah cedera lutut. Pemain 33 tahun itu sudah kembali berlatih, meski belum ada jaminan dia bisa tampil sebagai starter di kandang Mainz nanti malam.

Alasan yang mendorong Lewandowski untuk dimainkan dalam kondisi belum fit adalah ‘mengejar rekor’. Ya, Pemain Terbaik Eropa 2020 itu membutuhkan enam gol dari empat laga tersisa musim ini untuk memecahkan rekor 40 gol Gerd Muller dalam satu musim.

Namun, jika berani mengorbankan alasan itu, Muenchen kemungkian mengistirahatkan Lewandowski agar cukup fit untuk dimainkan pada babak semifinal DFB-Pokal pekan depan. Sementara Lewandowski istirahat, klub bisa memberi kesempatan bagi Eric Maxim Choupo-Moting untuk tampil sebagai starter.

Kabar baiknya, Bayern Muenchen sudah kembali diperkuat Niklas Sule dan Serge Gnabry yang sempat absen karena terinfeksi virus corona. Leon Goretzka juga bisa jadi pilihan di Starting XI untuk mengistirahatkan David Alaba, Kimmich atau Alphonso Davies.

Preidksi Susunan Pemain

Mainz 05: Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Brosinski, Barreiro, Kohr, Boetius, Mwene; Szalai, Burkhardt

Bayern Muenchen: Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Musiala; Choupo-Moting

pasang prediksi kamu disini

Prediksi Skor Akhir: Mainz 1-3 Bayern Muenchen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button