yandex

Prediksi AC Milan vs Inter Milan: Adu Kuat di Derby della Madonnina

Serie A – Derby della Madonnina bakal terhampar di Stadion San Siro saat AC Milan menjamu Inter Milan , Minggu (21/2/2021) malam WIB. Jangan lupa saksikan pertandingan ini melalui rubrik Live Straming kami.

Laga ini bisa menjadi gambaran tentang siapa yang bakal meraih Scudetto musim ini. Meskipun terlalu dini untuk membahas mengenai calon juara baru Liga Italia, namun melihat dominasi duo Milan di musim ini tak salah jika laga ini sangat krusial buat dua kesebelasan.

Milan saat ini berada di urutan kedua setelah menelan kekalahan tak terduga melawan Spezia. Hasil minor itu membuat I Rossoneri merelakan posisi teratas dari Inter yang hanya tertinggal satu angka.

Meskipun mereka kalah pemikiran dan bertarung di Liguria terakhir kali, kekalahan Milan belum tentu mengejutkan tifosi dan mereka sadar bahwa klub masih memiliki rasa lapar untuk memenangkan pertandingan. Belakangan, pasukan Stefano Pioli memang kurang begitu greget mengingat mereka sudah menelan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Tapi Pioli sudah tahu apa yang akan diperbuatnya saat menjamu Inter . Apalagi salah satu jimatnya, Zlatan Ibrahimovic sengaja diistirahatkan tengah pekan ini untuk menyambut pertandingan krusial.

Kehadiran Ibrahimovic tentunya bakal mengundang perhatian. Pasalnya, kurang dari sebulan ia kembali berhadapan dengan Romelu Lukaku. Sebelumnya dua bomber maut Serie A itu terlibat adu mulut saat tampil di Coppa Italia.

Artinya, Derby della Madonnina dipastikan bakal mendidih sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. Ini tak hanya gengsi tim sekota, tapi tentang bagaimana menjaga peluang merebut Scudetto.

Tonton Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button