yandex

Liga Spanyol: Calon Presiden Barcelona Ingin Ambil Sergio Aguero, Bukan karena Lionel Messi

Liga Spanyol – Anak buah calon Presiden Barcelona, Victor Font, Juli Lopez, menyebut striker Manchester City, Sergio Aguero layak berkostum tim Catalan.

Aguero masuk daftar beli Victor Font jika terpilih menjadi presiden nanti.

“Barca membutuhkan pencetak gol lagi. Dia akan sangat termotivasi dan akan memberikan Barcelona penampilan yang sangat bagus,” katanya.

Kontrak pemain berusia 32 tahun di Stadion Etihad akan berakhir pada akhir Juni nanti. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda bintang Argentina itu akan bertahan di City.

Juli Lopez menampik kabar pihaknya berminat pada Aguero demi mempertahankan Lionel Messi.

“Kun tidak akan direkrut untuk membuat Lionel Messi bahagia di Barcelona, kita berbicara tentang striker level pertama yang ingin bertahan di kompetisi Eropa sampai Piala Dunia di Qatar,” katanya.

Aguero hanya tampil dalam lima pertandingan di Liga Inggris musim ini karena cedera dan terpapar virus corona. Aguero hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan untuk tim asuhan Pep Guardiola musim ini.

Menurut Cadena Ser, Barcelona telah melakukan kontak dengan Aguero mengenai kemungkinan kepindahan tersebut. Kabarnya, Aguero akan senang pindah ke Camp Nou.

Aguero adalah satu di antara penyerang terbaik yang pernah ada di Liga Inggris.

Namun, ia melewatkan banyak waktu bermain sepanjang tahun 2020. Tepatnya 21 pertandingan, dan pada saat itu, manajer Pep Guardiola telah menemukan cara bagi klub untuk bisa agresif tanpa El Kun.

Masih berusia 32 tahun, Aguero memiliki satu atau dua tahun tersisa di level elite Liga Inggris. Namun, ia perlu mendapat proteksi mengingat kakinya rentan cedera. Melihat faktor usia plus gaji yang tinggi membuat sulit bagi siapa pun untuk menawari Aguero kontrak jangka panjang.

Jika Manchester City memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya, ia akan menjadi pemain bebas transfer bermutu tinggi pada musim panas mendatang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button