yandex

Kontrak Habis, Ardi Idrus Kembali Negosiasi dengan Persib

Persib – Ardi Idrus mengonfirmasi kontraknya di tim Persib Bandung sudah berkahir. Dengan begitu, pemain yang berposisi sebagai bek ini statusnya bebas transfer atau tidak memiliki klub.

Meski demikian, Ardi Idrus menuturkan saat ini sedang melakukan negosiasi dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai masa depannya di tim kebanggaan Bobotoh, untuk menatap musim 2021.

“Iya ini lagi nego,” kata Ardi Idrus saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 itu paham situasi yang terjadi saat ini di tengah pandemi Covid-19, dan membuat klub kehilangan pemasukan. Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

Dengan demikian, pemain yang berasal dari Ternate ini sulit untuk minta kenaikan nilai kontrak, apalagi sudah sekitar satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan. Namun, Ardi Idrus tetap memprioritaskan skuat Maung Bandung sebagai klub yang bakal dibelanya untuk mengarungi musim 2021.

“Ya harapannya masih di Persib sama pemain yang lain, tapi tergantung kan situasi kaya gini kita gak bisa baca karena keuangan klub agak menurun, jadi yang terbaiklah kita lihat sama manajemen,” kata Ardi berharap.

Diincar Tim Luar Negeri?

Sebelumnya, Ardi Idrus sempat dikabarkan diminati oleh beberapa klub luar negeri., Namun, kabar tersebut dibantah oleh mantan pemain PSS Sleman ini. Menurut dia, isu yang beredar mengenai hal tersebut tidak benar.

“Itu hanya rumor, yang ada di media sosial itu semuanya rumor,” kata pemain yang bergabung dengan Persib pada musim 2018 ini.

Sejauh ini, manajemen Persib mulai mengambil langkah untuk persiapan menghadapi musim 2021, di antaranya dengan tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang habis pada akhir Desember 2021.

Selain itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono sudah mengantongi nama pemain yang akan disiapkan untuk menggantikan posisi Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame di tim Persib.

Nama Achmad Jufrianto santer dikabarkan akan kembali ke tim Maung Bandung, apalagi statusnya di Bhayangkara Solo FC adalah pemain pinjaman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button