yandex
Liga Inggris

Ditahan Aston Villa, Chelsea Gagal ke 4 Besar

Liga Inggris – Chelsea gagal meraup tiga angka selagi menjamu Aston Villa pada pekan ke-16 Liga Primer 2020/2021 . Keunggulan The Blues di babak pertama disamakan tim tamu di babak ke dua hingga laga berakhir 1-1 di Stamford Bridge, Senin (28/12/2020) malam saat lokal atau Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

Pasukan Frank Lampard sempat di atas angin terhadap babak pertama ketika sundulan s triker asal Prancis Olivier Giroud berhasil menundukkan kiper Aston Villa Emiliano Martinez pada menit ke-34. Giroud telah mencetak sembilan gol ke gawang Villa dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Primer. (Baca juga: Ronaldo Hibahkan Gelar Pemain Terbaik 2020 ke Lewandowski? ).

Meski menguasai bola 55%, namun Chelsea sedikit mengakibatkan kesempatan di babak pertama. Hanya dua tembakan tepat ke gawang yang sukses di lepaskan Giroud dkk, dan ada empat tembakan melebar. The Blues menutup babak pertama dengan kemenangan 1-0. (Baca juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020 ).

Di babak kedua, Chelsea mencoba mengakibatkan gol tambahan. Namun, alih-alih mengakibatkan gol, The Blues jadi kebobolan menit ke-50. Tembakan Matty Cash berasal dari luar kotak penalti ke depan gawang di sambut tendang voli Anwar El-Ghazi berasal dari jarak dekat mengolongi kiper Edouard Mendy. (Baca juga: Cavani, Dimensi Berbeda di Lini Serang Manchester United ).

Pelatih Frank Lampard mengakibatkan perubahan pemain terhadap menit ke-72, bersama dengan menurunkan Kai Havertz menukar Jorginho dan Timo Werner untuk Giroud. Namun, usaha itu tak menghasilkan hasil.

Chelsea wajib suka bersama dengan hasil imbang 1-1. (Baca juga: Ini Alasan Messi Pilih Jadi Direktur Olahraga Ketimbang Pelatih Saat Pensiun ).

Total, lima tembakan tepat sasaran dilepaskan Chelsea bersama dengan delapan melebar. Penguasan bola memadai tinggi, 64% berbanding 36% punya tim tamu. Aston Villa membiarkan tiga tembakan tepat ke gawang dan enam tendangan melebar.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal naik ke posisi 4 besar klasemen selagi Liga Primer 2020/2021. The Blues tertahan di peringkat 6 bersama 26 poin, setara bersama dengan Villa yang tersedia di atasnya. Juara bertahan Liverpool tetap menguasai klasemen bersama dengan 32 poin.

Susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Chilwell; Kante, Jorginho (Kai Havertz 73), Mount; Pulisic, Giroud (Timo Werner 72), Hudson-Odoi.
Cadangan: Kepa, Thiago Silva, Tomori, Emerson, Kovacic, Gilmour, Havertz, Abraham, Werner
Pelatih: Frank Lampard

Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Cash, Konsa, Hause, Targett; Douglas Luiz, McGinn; Traore (Keinan Davis 87), Grealish, El Ghazi (Jacob Ramsey 82); Watkins.
Cadangan: Heaton, Elmohamady, Guilbert, Engels, Taylor, Nakamba, Hourihane, Ramsey, Davis
Pelatih: Dean Smith

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button