yandex

Dikalahkan West Ham, Jose Mourinho Sebut Dirinya Masih Terbaik di Dunia

Premier League – Bukan Jose Mourinho namanya kalau kehilangan rasa percaya diri. Meski Tottenham Hotspur kalah, pelatih asal Portugal itu menganggap dirinya masih yang terbaik di dunia.

Tottenham Hotspur menerima kekalahan saat melawat ke markas West Ham United di pekan ke-25 Liga Primer 2020/2021 . Bermain di London Stadium, Minggu (21/2/2021) waktu setempat, anak asuh Mourinho takluk 1-2.

Dua gol yang bersarang di gawang Spurs lahir dari aksi Michail Antonio (5’) dan Jesse Lingard (47’). Sedangkan gol hiburan The Liliwhites dicetak Lucas Moura di menit ke-64.

“Terkadang hasil-hasil yang diraih merupakan konsekuensi dari banyak hal di sepak bola. Metode yang aku dan stafku terapkan masih yang terbaik di dunia,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

Menurut catatan, ini merupakan kekalahan kelima Tottenham dari enam pertandingan di Premier League. Ketika ditanya apakah timnya sedang dalam masa krisis, pelatih berjuluk The Special One menjawabnya diplomatis.

“Saya tak paham dengan apa yang Anda sebut krisis. Kalau itu artinya rasa frustrasi dan kesedihan di ruang ganti, ya bisa dikatakan begitu, karena tak ada yang senang dengan hasil laga ini,” kata Mourinho.

Bersama Tottenham, Mourinho hanya meraih 81 poin dari 50 laga perdananya di Premier League— lebih buruk dari kariernya di Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button