yandex

Stefano Cugurra Senang Bali United Pertahankan Stefano Lilipaly

Liga 1 – Juru Taktik Bali United Stefano Cugurra sampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen yang telah sukses mempertahankan Stefano Lilipaly untuk memperkuat Serdadu Tridatu di musim 2021.

Lilipaly hampir pindah ke klub lain setelah ia tidak kunjung hadir dalam sesi latihan tim sejak Februari lalu sebagai persiapan menghadapi musim baru. Lilipaly juga sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

Namun spekulasi tersebut berakhir seusai Lilipaly menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bali United selama satu musim. Pemain blasteran Belanda-Indonesia ini pun sudah mengikuti latihan tim di Lapangan Banteng, Seminyak, sejak kemarin.

Cugurra mengatakan, Lilipaly tidak menghadapi kendala kebugaran, meski baru menjalani aktivitas latihan. Hal itu tentunya memudahkan Cugurra dalam menjalankan program latihan tim.

“Terima kasih untuk manajemen yang telah berusaha kerja keras mempertahankan Lilipaly dalam tim. Kita tahu banyak tim ingin jasa dia, tapi usaha dari manajemen mempertahankan dia tetap disini sangat bagus,” kata pelatih yang akrab disapa Teco ini dilansir laman resmi klub.

“Lilipaly di latihan hari ini (kemarin) ikut sama pelatih fisik untuk lihat kondisi dia. Lilipaly orang profesional, saat tim sudah latihan, dia juga menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri. Saya pikir kondisi fisik dia sangat bagus.”

Teco sebelumnya menyatakan kehadiran Lilipaly sangat dibutuhkan tim, mengingat mereka akan melalui setidaknya dua kompetisi pada musim ini. Selain Liga 1, Bali United pun berlaga di Piala AFC.

Skuad Bali United hari ini diliburkan dari agenda latihan dalam rangka menyambut hari raya Nyepi. Apalagi sebagian pemain Bali United yang beragama Hindu sedang mempersiapkan acara keagamaan ini di keluarga masing-masing, seperti yang dilakukan Made Andhika Wijaya.

Bagi Andhika, perayaan Nyepi kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya. Sebab, ia kini sudah berstatus sebagai ayah setelah kelahiran anak pertamanya, Made Keenan Prananda Wijaya.

“Iya yang pastinya nyepi sekarang berbeda dengan tahun kemarin, sekarang sudah ada anak dan istri. Pastinya saya akan nyepi bareng keluarga di rumah,” ujar pemain bernomor punggung 33 tersebut.

“Harapan saya di hari raya nyepi kali ini adalah semoga kedamaian selalu bersama kita semua umat manusia yang menjalani kehidupan saat ini.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button