dewagoal - Prediksi Bola Jitu akan membahas pertandingan malam ini, FK Smolevichi akan menghadapi Shakhtyor Soligorsk pada leg ke 4 Liga Belarus Reserve 2020/12, Minggu (12/4).

prediksi bola jitu FK Smolevichi Shakhtyor Soligorsk

Musim kemarin, Smolevichi dan Shakhtyor bertemu di fase grup Liga Belarus Reserve. Smolevichi kalah kandang (2-4) dan tandang (0-6).

Untuk jadwal pertandingan lengkap dan pertandingan olah raga lain ,bisa di akses melalui situs RealBola.

Mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua dalam dua pertemuan pertama itu merupakan bukti superioritas Shakhtyor.

Shakhtyor sendiri terbilang sangat siap untuk laga di Ozyorny Stadium.

dalam statistic match Prediksi Bola Jitu menilai sangat berpotensi untuk Shakhtyor.

Untuk laga ini, Shakhtyor tak membawa beberapa pemain. Termasuk di antaranya adalah Maksim Malyshev, yang memang kerap tak dimainkan akibat sakit.

"Beberapa pemain tak kami masukkan ke skuat, karena Aaron Ramsey tak berlatih dengan kami, dan Sokratis baru berlatih kemarin dan hari ini - saya rasa itu tidak cukup.

Prediksi Bola Jitu malam ini akan di selesaikan Shakhtyor Soligorsk.

Satu hal yang diperkirakan dapat menjadi kendala bagi Shakhtyor adalah suhu di Ozyorny Stadium yang bisa berkisar di sekitar 0 derajat. Yuriy Vernydub menegaskan bahwa itu bukanlah alasan.

"Itu bukan alasan bagi kami, baik suhu maupun lapangannya. Kami bermain 90 menit, dan itu berlaku buat mereka maupun kami."

Dari kubu Smolevichi, ada dzhigero itu sepertinya takkan main dari menit awal.

"Shakhtyor sangat siap, bagi mereka itu adalah sebuah nilai tambah," kata yuriy. "Ini akan berat buat kami. Namun kami akan berusaha maksimal."

Prediksi Bola Jitu Susunan Pemain

Shakhtyor (4-3-3): Ismaily, Marquinhos Cipriano, Sergiy  Bolbat, Taras Stepanenko, Maksym Malyshev, Alan Patrick, Maycon , Marcos Antônio, Andriy Pyatov , Oleksiy Shevchenko, Anatoliy.
Pelatih: Luis Castro.

FK Smolevichi (4-2-3-1): Pavel Sadovskiy, Stepan Makarov, Andrey Alshanik, Aleksandr Aleksandrovich, Evgeni Barsukov; Vladislav Mukhamedov, Konstantin Kotov, Aleksey Butarevich, Sergey Rusak, Ivan Veras, Dmitri Shchegrikovich.
Pelatih: Aleksandr Brazevich.

Predeksi Bola Jitu Skor

Ini akan menjadi laga pertama Smolevichi sejak 14 Desember 2019. Match fitness mereka pun sedikit diragukan untuk laga berat melawan tim sekelas Shakhtyor.

Shakhtyor sendiri bukan tanpa kendala. Main di cuaca dingin dengan suhu sekitar 0 derajat bisa menjadi ganjalan buat mereka.

Prediksi skor akhir: FK Smolevichi 0-2 Shakhtyor Soligorsk.