Beranda Liga Inggris Formasi Cantik Liverpool boyong Timo Warner

Formasi Cantik Liverpool boyong Timo Warner

10
0
strategi cantik liverpool boyong Timo Werner

dewagoal – Pemegang puncak klasemen Liga Inggris Liverpool masih dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2020, sudah mendapatkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg di bursa transfer paruh musim ini. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kecil bagi The Reds untuk menambah pemain baru berakhir Minamino.

Sebab liverpool inginkan Werner karna salah satu penyerang muda terbaik Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini penyerang RB Leipzig itu sudah mencetak 25 gol dari 27 laga di seluruh persaingan, Selain hangat di bicarakan akan berpindah ke anfiel, Werner juga dikaitkan dengan dua klub besar Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea.

Penyerang anyar RB Leipzig, Timo Werner, beri kode akan bergabung ke Liverpool pada musim depan. Pemain kebangsaan Jerman itu tak menutup kemungkinan akan berlabuh ke tim yang berjuluk The Reds hal yang demikian.

Memberitakannya Goal, Timo Werner yang terus dikaitkan-kaitkan dengan Liverpool akhirnya ankat bicara. Werner menyebut dia betul-betul bangga apabila dirumorkan pindah ke tim yang biasa di juluki sebagai the reds itu.

Sebab, Liverpool yakni regu luar umum dan terbaik di dunia. Dengan demikian dia tak menampik bahwa akan berseragam The Reds musim depan.

Selain itu, pemain berumur 23 tahun itu memuji skuat the reds ketika ini. Para punggawa Liverpool menurutnya yakni pemain yang luar umum dan berteknik tinggi. Dengan semacam itu, dia betul-betul tersanjung apabila dikaitkan dengan The Reds.

Melainkan, walau dirumorkan dengan The reds, Timo Werner mengatakan masih semestinya meningkatkan permainnya dan menggambarkan diri agar lebih siap apabila bergabung ke klub lain pada musim depan.

diketahui, sejak bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin. Nama Timo Werner betul-betul pesat dirumorkan akan bergabung dengan The Reds. Walau kontrak sang pemain masih tersisa tiga tahun lagi.

Sejumlah media menganggap Timo Werner dapat saja pindah ke Liverpool, apalagi sang Pelatih Juergen Klopp menginginkan pemain kebangsaan Jerman itu.

Kendati demikian, apabila menginginkan Timo Werner, dikabarkan semestinya merogoh kocek senilai 51 juta pound sterling atau sekitar Rp 907 miliar. Dengan banderol yang belum terbilang mahal, the reds dikabarkan akan segera merekrut pemain kelahiran Stutgart, Jerman, hal yang demikian.