yandex
MotoGP

Maverick Vinales Gabung Ducati?

Maverick Vinales mengakui bahwa sulit untuk menolak usulan Tim Misi untuk bertahan hidup bersama-sama menampi Ducati Rakasa Energi Tim Yamaha. Selain itu, Viñales memiliki keyakinan besar bahwa Tim sepeda motor Ducati Desmosedici, akan sangat cocok dengan gaya balap.

Seperti diketahui, Vinales akhirnya berakhir semua spekulasi tentang masa depannya di tim Yamaha. Ya, Top Gun Julukan-Vinales- memutuskan untuk tinggal di Tim Yamaha untuk 2022 MotoGP judul

Keputusan Seorang Maverick Vinales Terhadap Kariernya

Bertahannya berita tim Viñales Yamaha cukup mengejutkan banyak. Selain itu, beberapa hari lalu, nama Viñales santer dikabarkan menjadi salah satu pembalap dari tim Ducati menampi didambakan Misi

Viñales mengakui bahwa sulit untuk memutuskan limbah Ducati untuk baik tinggal di Tim Yamaha. Alasan Spanyol merasa gaya Anda mengemudi akan ideal jika dikombinasikan dengan tim Ducati Desmosedici milik.

“Saya hubungan yang sangat baik dengan Davide Tardozzi (Ducati Team Manager). Sulit untuk memilih Yamaha atau Ducati. Akhirnya, saya memilih Yamaha karena ingin gelar.

Aku ingin tahu apa yang bisa saya memiliki kesempatan untuk melakukan pada komputer selain Yamaha” Kata Viñales Seperti di lansir dari Dewagola, Sabtu (2020/04/17)

“Saya merasa tim Ducati sangat kuat. Juga untuk gaya balap saya, tim Ducati sangat baik. Mesin yang sangat kuat, berkat aerodinamika. Tapi Yamaha kami juga sangat baik, “tambah mantan pembalap tim Suzuki Ecstar

maverick vinales setelah liga
maverick vinales tampil menawan

Vinales Memberikan Alat Tes Covid-19 untuk Panti Jompo di Spanyol Cuma Cuma

Rakasa pengendara Energi Yamaha, tim Maverick Viñales sekali lagi menunjukkan kemurahan hati mereka di tengah-tengah pandemi virus krisis Mahkota Spanyol.

Kali ini, ia memberikan bantuan ke panti jompo dengan menyumbangkan alat uji Covid-19.

Operasi bantuan ini bukan pertama kalinya fakta Viñales. Dua minggu lalu tentang Viñales adalah berita untuk memberikan bantuan kepada dua rumah sakit di Girona, Spanyol untuk membeli masker dan peralatan pelindung lainnya.

Sekarang, Viñales juga membantu panti jompo di Girona tepatnya Hotel Europalau. Bantuan tersebut langsung merasakan manfaat karena Residence Europalau mengucapkan terima kasih Vinales melalui jejaring sosial mereka di Facebook.

Pembalap Top Motor GP Yang Gemar Menyumbangkan Hartanya

“Kami berterima kasih atas kontribusi Maverick Viñales untuk menyediakan perangkat uji Covid-10. Manajemen staf dan penduduk terima kasih. Terima kasih Maverick,” pernyataan Hotel Europalau seperti yang dilaporkan di situs resmi MotoGP, Jumat (2020/04/17).

Vinales, tidak menyumbangkan bukanlah sesuatu yang aneh. Selain memberikan bantuan dalam Corona virus pandemi, yang juga memiliki dukungan dalam melawan kanker dengan sumbangan di masa lalu.

Saat ini, Viñales berada di Andorra untuk menjalani isolasi diri di tengah-tengah virus pandemi, Corona. Namun di tengah situasi saat ini tidak lupa tanah airnya dengan membantu Spanyol

Apa Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Maverick Vinales

Maverick Viñales Ruiz (lahir di Figueras, Spanyol, 12 Januari, 1995; 25) adalah Spanyol. Pada usia 12 ia memenangkan seri 125 cc Juara Catalan untuk pertama kalinya dan mampu mempertahankan setahun kemudian.

Pada tahun 2009 selesai runner-up kejuaraan CEV Buckler 125GP Nasional, dengan hanya defisit empat poin. prestasi sebelumnya diterima Rookie of the Year.

Pada tahun berikutnya, pada tahun 2010 ia mampu memenangkan dua kejuaraan sekaligus, CEV Buckler Championship 125GP dan 125GP Eropa. Pada tahun 2011 ia melanjutkan karirnya berlaga di kejuaraan dunia 125cc Grand Prix.

Baca juga : Judi Bola 88 apakah Se Populer Itu?

maverick vinales sedang jumpa fans
Maverick VINALES sedang bertemu fansnya
Karier Sukses Seorang Pembalap Muda Akan Menjadi Legenda

Kemenangannya dalam membuat Le Mans, Prancis, pembalap termuda ketiga yang mampu memenangkan Grand Prix.

Berikutnya tiga mampu kemenangan diraih dan menutup musim pertama di kelas 125cc Dunia GP menempati klasemen ketiga.

Judul Rookie tahun berikut tetap untuk itu daripada ketika ia baru berusia 16 tahun. Maverick Viñales telah resmi bergabung dengan Movistar Yamaha MotoGP untuk musim 2017-2018.

Pilot yang memiliki julukan The Top Gun berhasil mencatat hasil yang mengesankan pada hari pertama pengujian di Ricardo Tormo, Valencia (2016/11/15) sirkuit, yang berhasil menjadi waktu terbaik 1 menit, 30.930 detik mengendarai Yamaha YZR-M1 2016.

Di tes hari berikutnya (2016/11/16), Maverick Viñales mampu menyesuaikan catatan waktu 1 menit 29.975 detik pada saat Gun Top sebagai satu-satunya pembalap yang berhasil mencatatkan waktu di bawah 1 menit dan 30 detik ke tes.

Back to top button