Dewagoal.com - Real Madrid akan melawan Valencia pada pekan ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020. Eden Hazard yang sudah pulih 100 persen diprediksi akan diturunkan sejak menit pertama, seperti pertandingan kontra Eibar sebelumnya.

Pertandingan itu akan digelar di Estdio Alfredo Di Stefano, Jumat 19 Juni 2020 dini hari WIB.

Eden Hazard
Eden Hazard

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, senang Eden telah pulih dari cedera dan bisa bermain kembali. Bagaimana tidak, Hazard awalnya diperkirakan absen sampai akhir musim ini.

Akan tetapi, penangguhan kompetisi karena pandemi virus corona (Covid-19) justru membuat Eden bisa menyelesaikan musim ini.

Zidane Mengakui Madrid Sedikit Tangguh Karena Eden Hazard Sudah Pulih

Eden Hazard
Zidane Mengakui Madrid Sedikit Tangguh Karena Eden Hazard Sudah Pulih

Zidane pun mengakui penangguhan kompetisi sedikit menguntungkan Madrid, karena Hazard kini sudah pulih.

Zidane pun berencana untuk memaksimalkan kemampuannya, terutama koneksinya dengan Karim Benzema di lini depan.

Baca Juga :  Aaron Ramsey Bakal Dilepas Juventus Ke Tottenham Pada Musim 2020/2021

"Saya senang dengannya, senang melihatnya bermain lagi. Penangguhan ini memungkinkannya untuk kembali. Hubungannya dengan Karim (Benzema), saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Kami harus mengambil keuntungan darinya,” ujar Zidane, menyadur dari Wama88, Kamis (18/6/2020).

Hazard diharapkan bisa menjadi motor permainan Madrid untuk mengalahkan Valencia. Madrid wajib meraih kemenangan guna menekan Barcelona di puncak klasemen sementara.

Eden Hazard
Eden Hazard Saat Melakukan Selebrasi Gol

Madrid ada di posisi kedua dengan koleksi 59 poin, berselisih lima poin dari Barcelona yang ada di atas mereka.

Tambahan tiga poin akan menjaga asa Madrid di La Liga Spanyol. Hasil selain kemenangan akan memberatkan langkah Madrid untuk menjuarai La Liga Spanyol.

Oleh sebab itu, pertandingan kontra Valencia dan sembilan laga setelahnya bagaikan final untuk Los Blancos –julukan Madrid.