Dewagoal - Duel pada laga Germany Bundesliga tadi malam antara Wolfsburg vs Bayern Munchen menghasilkan pertandingan yang memuaskan untuk Bayern Munchen dan para fans.

Hasil Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen, Pesta Gol Untuk Bayern

Pertandingan yang digelar di Stadion Volkswagen Arena tadi malam, Bayern Munchen unggul 4 skor dari tuan rumah Wolfburg tadi malam. Pertandingan terakhirnya di Liga Jerman menjadi pesta gol baru klub sepakbola ini.

Hasil Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen
Hasil Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen

Pasukan Oliver Glasner memang punya catatan pertemuan yang buruk versus Die Roten. Dari 45 pertandingan terakhir antara keduanya, Bayern sukses menang 35 kali sedangkan Wolfsburg hanya bisa menang di empat pertandingan saja.

Selebihnya, ada enam duel antara kedua tim yang berakhir dengan sama kuat. Dominasi tim asal Bavaria itu semakin terasa ketika melihat perbedaan gol dalam 45 laga tersebut. Yakni ketika Bayern bisa mengemas 111 gol, maka Wolves hanya sanggup mencetak 37 gol saja.

BACA JUGA: Brighton vs Arsenal, Skor Akhir 2-1

Wolfsburg vs Bayern tadi malam
Wolfsburg vs Bayern tadi malam

Empat gol Bayern dicetak oleh Kingsley Coman (4'), Michael Cuisance (37'), Robert Lewandowski (72' -p), dan Thomas Mueller (79') Hasil ini sudah tidak berpengaruh terhadap Bayern yang sudah memastikan gelar juara pada pekan ke-32.

Die Roten hanya menegaskan mereka finis di peringkat pertama klasemen Bundesliga dengan 82 poin dari 34 laga. Sementara itu, Wolfsburg mengakhiri musim di peringkat ketujuh dengan 49 poin dan akan mengikuti kualifikasi menuju Liga Europa musim depan

Unggul jumlah pemain membuay Bayern lebih leluasa menggempur pertahanan tuan rumah. Pada menit ke-79', Bayern mencetak gol keempat mereka melalui Thomas Mueller. Gol Mueller menjadi yang terakhir pada laga ini.

Bayern pun mengakhiri laga dengan keunggulan 4-0 atas Wolfsburg. Dalam formasi 4-2-3-1, Manuel Neuer tetap dipercaya Hansi Flick untuk mengawal gawang Die Roten - julukan Bayern Muenchen.

Di depan Neuer, berdiri kuartet Alvaro Odriozola, Jerome Boateng, David Alaba, dan Alphonso Davies. Bergeser ke sektor tengah, Leon Goretzka dan Michael Cuissance tampil sebagai double pivot.

Sementara itu, Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Serge Gnabry, bakal menjadi "pelayan" Robert Lewandowski, yang tampil sebagai ujung tombak.

Di kubu tuan rumah, pelatih Olive Glasner menurunkan formasi 4-4-2 dengan Koen Casteels di bawah mistar. Empat pemain belakang diisi Kevin Mbabu, Marin Pongaracic, John Anthony Brooks, dan Jerome Roussillion.

Di barisan gelandang, berdiri kuartet Renato Steffen, Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold, dan Josep Brekalo. Sementara, Daniel Ginzcek dan Wout Weghorst berperan sebagai juru gedor.

Susunan pemain Wolfsburg vs Bayern Muenchen:

Bayern pun mengakhiri laga dengan keunggulan 4-0 atas Wolfsburg.
Bayern pun mengakhiri laga dengan keunggulan 4-0 atas Wolfsburg.

Wolfsburg (4-4-2): 1-Koen Casteels; 19-Kevin Mbabu, 22-Marin Pongaracic, 25-John Anthony Brooks, 15-Jerome Roussillion; 8-Renato Steffen, 23-Joshua Guilavogui, 27-Maximilian Arnold, 7-Josep Brekalo; 33-Daniel Ginzcek, 9-Wout Weghorst

Pelatih: Oliver Glasner

Bayern Muenchen (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer; 2-Alvaro Odriozola, 17-Jerome Boateng, 27-David Alaba, 19-Alphonso Davies; 18-Leon Goretzka, 11-Michael Cuissance; 29-Kingsley Coman, 25-Thomas Mueller, 22-Serge Gnabry; 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Hansi Flick

Bergabunglah bersama Realbola untuk mendapatkan fasilitas streaming pertandingan secara gratis dan kamu harus mendaftarkan dirimu. Kamu bisa menghubungi Customer Service dari Realbola dan mendaftarkan dirimu segera.