Dewagoal.com - Usai sudah rumor transfer terkait Timo Werner. Penyerang RB Leipzig itu akan berseragam Chelsea musim depan.

Dalam situs resminya, Kamis (18/6/2020), Chelsea menyebut sudah ada kesepakatan personal dengan Werner. Penyerang 24 tahun itu akan bertahan di Leipzig hingga Bundesliga musim ini tuntas.

Timo Werner Sudah Resmi Milik Chelsea di Musim 2020/2021
Timo Werner Sudah Resmi Milik Chelsea di Musim 2020/2021

Rencananya, ia akan menjalani tes medis bulan depan. Nilai transfernya yakni sebesar 47,5 juta Pounds atau sekitar 53 juta Euro.

Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk merekrut Timo Werner," tulis pernyataan The Blues.

Baca Juga : Eden Hazard Sudah Pulih 100% Madrid vs Valencia, Zidane Girang

"Dia sedang menjalani musim terbaiknya, mencetak 32 gol dan 13 assist dalam 43 laga. Setelah mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf tadi malam, dia masih menyisakan dua laga lagi untuk memperbagus catatannya."

Timo Werner Berharap Bisa Meraih Banyak Trofi di Chelsea

Timo Werner Berharap Bisa Meraih Banyak Trofi di Chelsea
Timo Werner Berharap Bisa Meraih Banyak Trofi di Chelsea

Werner pun menyatakan kegembiraannya bergabung ke Stamford Bridge. Ia berharap bisa meraih trofi bersama skuad asuhan Frank Lampard tersebut.

"Saya senang bergabung dengan Chelsea. Rasanya membanggakan bisa bergabung dengan klub ini," kata Werner kepada Team Wama88.org.

"Saya berterima kasih kepada RB Leipzig dan juga para fans untuk 4 tahun yang luar biasa. Sekarang saya bersiap menatap musim baru dengan rekan-rekan baru saya, manajer baru saya, dan fans Chelsea. Semoga kami meraih sukses di masa depan," tukasnya.

Lewat pernyataan ini, Werner dipastikan absen membela Leipzig di sisa Liga Champions musim ini. Diketahui, kompetisi antarklub terbaik Eropa itu dilanjutkan kembali mulai 7 Agustus.