Dewagoal.com - Peluang juara Manchester United bakal naik drastis jika mereka sanggup mendatangkan duo bintang muda terpanas saat ini, Sancho dan van de Beek pada jendela transfer musim panas.

Mantan pemain internasional Skotlandia Don Hutchinson percaya bahwa peluang juara Manchester United akan naik pesat jika Sancho dan van de Beek datang ke Old Trafford, sembari percaya bahwa masalah utama yang dihadapi oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer saat ini adalah soal masa depan Paul Pogba.

Sancho dan van de Beek
Sancho dan van de Beek

Manchester United telah berusaha membangun kembali kejayaan mereka sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Sejak kepergian manajer legendaris Skotlandia tersebut, Setan Merah gagal berkompetisi untuk gelar juara Liga Inggris meski telah berganti manajer hingga empat kali, dimulai dari David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, hingga kini Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi setidaknya kini ada beberapa tanda yang menjanjikan di bawah asuhan manajer Norwegia itu, terutama setelah kedatangan pemain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes, yang sanggup meningkatkan kualitas skuad dan hasil akhir permainan.

Baca Juga : 3 Pemain Kelas Dunia Berstatus Gratisan di Bursa Transfer, Siapa yang Berminat?

Meski begitu, mereka masih jauh dari perburuan gelar musim ini, dengan mereka sudah tertinggal 37 poin dari pemuncak klasemen Liverpool hanya dalam 29 pertandingan. Ada beberapa optimisme bahwa United mungkin dapat memangkas kesenjangan itu jika mereka dapat mendatangkan beberapa pemain yang tepat.

Sancho dan Van De Beek Jadi Dua Target Teratas

Sancho & Van De Beek Jadi Dua Target Teratas, Winger Jadon Sancho masih tetap menjadi target utama klub, sementara gelandang Donny van de Beek telah muncul sebagai pilihan utama untuk memperkuat lini tengah.

Van De Beek
Donny van de Beek

Don Hutchinson percaya bahwa transfer keduanya akan meningkatkan harapan gelar Manchester United musim 2020/2021.

“Mereka akan lebih mungkin untuk menjadi pesaing gelar,” katanya di Wama88 ESPN FC. “Saya suka van de Beek. Dia mengingatkan saya pada Frank Lampard dengan gol-gol dari lini tengah dan Sancho bisa menjadi penyerang kelas dunia.”

“Saya pikir mereka (United) akan lebih membutuhkan pemain dengan kualitas seperti mereka. Hanya dilema utama Man United saat ini adalah apa yang akan terjadi dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.”

Jadon Sancho
Jadon Sancho

“Apakah mereka akan bermain sebagai pasangan di lini tengah? Atau apakah Pogba akan dijual? Saya pikir mereka membutuhkan lebih banyak dari mereka berdua, dan jika keduanya turun sebagai starter bersama, itu akan luar biasa.”

United saat ini duduk di urutan kelima klasemen, terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi terakhir jatah Liga Champions.

The Red Devils akan melakoni laga pertamanya usai musim dimulai kembali pada hari Sabtu (20/6), tandang ke Tottenham Hotspur Arena.