Dewagoal - Real Madrid return, kembali beraksi di LaLiga pada hari Minggu setelah istirahat tiga bulan karena pandemi coronavirus. Santiago Bernabéu sedang mengalami renovasi dan tempat latihan di Valdebebas adalah tempat los Blanos akan menyelenggarakan pertandingan yang tersisa sesuai jadwal mereka di LaLiga.

Real Madrid Return to Action Tonight

Real madrid return to action
Real madrid return to action

Yang pertama dalam jadwal itu adalah Eibar karya Jose Luis Mendilibar. The Basques adalah lawan yang tangguh dan sulit bagi kembalinya Zinedine Zidane di bangku cadangan, yang akan menjadi yang ke-200 sebagai manajer Real Madrid.

Coronavirus telah terbukti bermanfaat bagi beberapa pemain dan upaya mereka untuk mendapatkan kembali kebugaran. Marco Asensio, yang hilang untuk musim ini dalam bentuk aslinya, telah diberi kesempatan untuk kembali dan begitu juga Eden Hazard.

Zidane telah meninggalkan Mariano, Jovic, Nacho dan Lucas Vazquez keluar dari pasukannya untuk kembalinya LaLiga tetapi dapat mengandalkan Gareth Bale, Vinicius, Isco dan Benzema bersama Asensio dan Hazard dalam apa yang seharusnya menjadi serangan yang menghancurkan terlepas dari siapa yang ia pilih.

BACA JUGA: Liga Jerman Schalke 04 vs Bayern Leverkusen

Eibar telah kehilangan empat dari lima terakhir mereka di papan atas Spanyol sebelum virus mengambil sepak bola dari kami. Mereka berjuang melawan degradasi dan hanya unggul dua poin dari zona aman.

 

Real madrid return to action
Real madrid return to action

Saat kita semua telah menunggu beberapa bulan hampir tiba pada kita ketika Real Madrid bersiap untuk memainkan pertandingan LaLiga pertama mereka sejak Maret pada hari Minggu. Los Blancos menjadi tuan rumah bagi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano sementara Bernabéu sedang menjalani konstruksi.

Kedua klub ini bermain pada November dengan kemenangan 4-0 untuk Real di Ipurua. Pasti akan ada karat di kedua sisi mengingat peregangan panjang tanpa bermain.

Setelah kembali, Real menemukan diri mereka di urutan kedua dalam tabel liga, hanya dua poin membuntuti Barcelona. Itu dapat berubah saat Mallorca memainkan Barcelona pada hari Sabtu.

LaLiga kembali beraksi dengan El Gran Derbi pada hari Kamis. Sekarang, ini adalah kesempatan Real untuk kembali ke lapangan dan melanjutkan pencarian mereka untuk gelar liga.