Dewagoal.com - Klub La Liga, Real Madrid punya target transfer besar di musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan tertarik untuk mengamankan tanda tangan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain krusial di lini serang The Citizens. Musim ini ia membuat 20 gol dan tujuh assist dari total 39 penampilan untuk Manchester City.

Skuad Real Madrid 2020
Skuad Real Madrid 2020

Performa apik sang winger tentu diperhatikan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya Real Madrid yang tertarik untuk menjadikannya pemain mereka musim depan.

Sportsmole Wama88 mengklaim bahwa Real Madrid benar-benar tertarik ingin merekrut Sterling. Mereka akan mengupayakan sang winger pindah ke Bernabeu di musim pansa nanti.

Raheem Sterling Pengganti Gareth Bale

Raheem Sterling Pengganti Gareth Bale
Raheem Sterling Pengganti Gareth Bale

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane saat ini membutuhkan winger baru di lini serang mereka.

Pasalnya Zidane berencana mendepak Gareth Bale. Winger asal Wales itu performanya cukup buruk musim ini sehingga Zidane tidak berencana menggunakannya lagi musim depan.

Baca Juga : Arsenal Siap Hadapi Persaingan AC Milan Demi Luka Jovic Untuk Mengganti 2 Strikernya

Kepergian Bale itu meninggalkan lubang di lini serang Madrid dan Zidane berharap kehadiran Sterling bisa mengisi lubang tersebut.

Senjata Pamungkas

Real Madrid punya kartu As untuk merayu Sterling
Real Madrid Punya Kartu As Untuk Merayu Sterling

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid punya kartu As untuk merayu Sterling pindah ke Bernabeu musim depan.

Los Blancos akan memanfaatkan hukuman yang didapatkan Manchester City dari UEFA. Sebagai informasi, The Citizens terancam dua musim tidak bisa bermain di zona Eropa karena pelanggaran berat FFP.

Untuk itu Los Blancos akan menggoda Sterling dengan iming-iming bermain di Liga Champions musim depan.

Harga Selangit

Real Madrid diyakini harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Sterling.

Kontrak sang winger di Etihad Stadium masih hingga tahun 2023 sehingga dibutuhkan lebih dari 100 juta Euro untuk mengamankan jasa eks Liverpool tersebut.