Dewagoal.com Asa Real Madrid untuk mendaratkan Eduardo Camavinga nampaknya bakal kandas. Pihak Rennes mengonfirmasi bahwa sang gelandang kemungkinan besar akan bertahan di Prancis tahun ini.

Sosok Camavinga merupakan rising star di skuat Rennes. Di usianya yang masih 17 tahun, ia menjadi starter reguler di lini tengah Rennes musim lalu.

Real Madrid dirumorkan tertarik memboyong sang gelandang di musim panas nanti. Ia ingin menjadikan Camavinga pelapis sekaligus penerus Casemiro di lini tengah mereka.

Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga Merupakan Rising Star di Skuat Rennes

Namun pihak Rennes menyebut bahwa kepindahan Camavinga tidak akan terjadi di musim panas nanti. "Saya rasa anda tidak bisa berharap banyak di bursa transfer yang akan datang," ujar Nicolas Holveck kepada RMC Sport Wama88.

Pembelian Eduardo Camavinga Gagal Karena Dampak Corona

Eduardo Camavinga
Real Madrid Sulit Mendatangkan Camavinga Karena Harga Cukup Tinggi

Holveck menyebut bahwa saat ini tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid mendapatkan dampak yang sangat besar akibat pandemi virus corona.

Itulah mengapa ia menilai Real Madrid sulit mendatangkan Camavinga yang memiliki mahar transfer yang cukup tinggi.

Baca Juga : Atletico Madrid Kembali Tolak Tawaran Arsenal Untuk Thomas Partey

"Semakin besar klubnya, maka semakin mereka menderita akibat krisi ini. Jadi saya rasa tidak banyak transfer besar yang terjadi di musim panas ini."

Pihak Rennes Tidak Menjual Camavinga 

Eduardo Camavinga
Pihak Rennes Tidak Menjual Camavinga 

Holveck menyebut bahwa pihaknya tidak berencana untuk menjual Camavinga di musim panas ini.

Ia menilai saat ini sulit mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemuda sehingga mereka memilih untuk menahannya di musim panas nanti.

"Jika kami bisa masuk ke posisi Liga Champions, maka itu akan meningkatkan peluang kami di bursa transfer. Namun jika tidak, tidak ada pemain kami yang keluar di musim panas ini." ujarnya.

Kontrak Menipis

Kontrak Camavinga di Rennes akan berakhir pada tahun 2022mendatang. Saat ini pihak Rennes tengah mencoba untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.