Dewagoal.com - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, optimis mengatakan kalau pemainnya Kylian Mbappe tidak akan hengkang ke mana-mana pada bursa transfer musim panas 2020. Belakangan ini, Mbappe santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Madrid telah meminat Mbappe sejak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, mereka gagal mendapatkannya tahun lalu lantaran PSG tak ingin melepas Mbappe. Sedangkan untuk tahun ini, PSG masih akan terus berusaha mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe Takkan Pergi Dari PSG

Saat ini, situasi juga sedang tidak kondusif akibat pandemi Corona. Hal itu membuat klub-klub kesulitan untuk menggelontorkan dana besar demi mendapatkan pemain idaman. Maka dari itu, Al-Khelaifi bisa menjamin bahwa Mbappe tak akan meninggalkan Les Parisiens.

Karena Kylian Mbappe Masih Senang Berada di PSG

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe Masih Senang Berada di PSG

Al-Khelaifi juga menjelaskan bahwa Mbappe senang berada di PSG dan ingin melanjutkan proyek bersama. Apalagi saat ini PSG sedang dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions 2019-2020.

“Dia (Mbappe) ingin lebih terlibat dalam proyek kami, untuk tumbuh bersama tim dan klub. Tetapi, saya menjelaskan kepadanya bahwa apa yang dia inginkan, dia tidak perlu meminta. Kita harus pergi dan mencapai target itu dan kadang-kadang bahkan menghancurkannya,” ungkap Al-Khelaifi, seperti dilansir dari Goal Wama88, Senin (29/6/2020).

Baca Juga : Pedro Rodriguez Akan Tinggalkan Chelsea dan Sudah Sepakat Gabung AS Roma di Musim 2020/2021

“Kami tidak menunggu, kami memimpin. Karena dia sangat cerdas, saya yakin dia mengerti. Apakah dia masih akan berada di PSG tahun depan? Saya tidak 100% yakin, namun 200%! Saya tidak akan melepaskan pemain ini," tandasnya.