Presiden Real Madrid Masih Bermimpi untuk Datangkan Neymar

Dewagoal - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku masih bermimpi untuk menandatangani Neymar Jr. Keingingannya untuk mendatangkan Neymar pun telah disuarakan sejak sang bintang masih berkarier di Santos.
Mantan agen Neymar yakni Wagner Ribero mengungkapkan keinginan Perez untuk membawa Neymar sejak masih muda. Akan tetapi mimpinya untuk mendatangkan Neymar harus kandas karena sang pemain lebih memilih bergabung dengan Barcelona.

Presiden Real Madrid Masih Bermimpi Datangkan Neymar

Presiden Real Madrid Masih Bermimpi untuk Datangkan Neymar

Sementara itu, sejak Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain, Perez kembali memiliki keinginan untuk membawa pemain Brasil itu ke Madrid. Namun, Barcelona juga mempunyai keinginan yang sama, di mana masih berusaha keras membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Neymar menginginkan Barcelona (ketika ia masih di Santos). Saya berusaha keras untuk membawanya ke Real Madrid, saya membawa tiga direktur Real Madrid ke Sao Paulo,” ungkap Ribeiro, mengutip dari Goal.sbohoki

BACA JUGA : Liga Italia Segera Dimulai, Cristiano Ronaldo (7) Akan Jalani Karantina Lagi

Neymar mengikuti kata hatinya

Presiden Real Madrid Masih Bermimpi untuk Datangkan Neymar

“Mereka menghabiskan 15 hari di kantor saya dengan ayah Neymar, dengan Neymar untuk mencoba merekrutnya. Tetapi, pada akhirnya, Neymar mengikuti kata hatinya, ia ingin bermain untuk Barcelona,” tambahnya.

“Florentino bermimpi menandatangani Neymar. Tahun lalu, pada bulan Mei, saya pergi ke kantor Florentino dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia masih memiliki mimpi ini,” pungkasnya.