Dewagoal - Valencia vs Levante akan bertanding di Mestalla. Pada artikel ini akan dibahas pula Prediksi Valencia vs Levante. dan Valencia yang akan menjamu Levante pada Sabtu, 13 Juni 2020 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan LaLiga Spanyol 2020: Prediksi Valencia vs Levante

La Liga Spanyol Malam Ini: Prediksi Valencia vs Levante
La Liga Spanyol Malam Ini: Prediksi Valencia vs Levante

Los Che duduk ketujuh di La Liga dengan 42 poin, dengan tantangan mereka untuk finis empat besar dipengaruhi oleh bentuk buruk mereka sebelum absen liga. Pasukan Albert Celades hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah lima (termasuk kekalahan agregat 7-4 yang memalukan dari Atalanta di Liga Champions).

Levante, sementara itu, memiliki masalah mereka sendiri. Mereka saat ini 13, sembilan poin di belakang Valencia dengan 33 dan memiliki masalah bentuk juga, kehilangan enam dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Mereka dapat mengangkat diri mereka untuk hampir setiap kesempatan - kemenangan terakhir mereka melawan Real Madrid - tetapi mereka berjuang untuk konsistensi. Kesengsaraan mereka dalam derby lokal diperhitungkan melawan mereka di sini (W7 D7 L19 dalam "Derby del Turia") ini, tetapi mereka tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Valencia akan mencari untuk menutup celah pada empat besar di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2019-20 mereka di rumah untuk rival lokal Levante pada Jumat malam.

BACA JUGA: Nella Kharisma feat Dory Harsa Trending #1 Youtube

Prediksi valencia vs Levante
Prediksi valencia vs Levante

Los Che saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen - empat poin dari Real Sociedad yang berada di posisi keempat - sementara Levante menempati urutan ke-13, sekitar delapan poin dari zona degradasi dengan 11 pertandingan tersisa.

Valencia belum pernah beraksi di La Liga sejak bermain imbang 1-1 dengan Deportivo Alaves pada 6 Maret, tetapi mereka tersingkir dari Liga Champions di babak 16 sebelum kampanye ditangguhkan, menderita kekalahan 4-3 di kandang dari Sisi Italia Atalanta BC kalah agregat 8-4.

Los Che, sebagai hasilnya, hanya memiliki liga untuk fokus pada minggu-minggu terakhir musim ini, dan mereka akan mati-matian untuk mengklaim finish empat besar.

Sisi Albert Celades telah kehilangan tujuh kali di liga musim ini, tetapi sangat bersaing untuk tempat Liga Champions pada tahap ini. Memang, hanya empat poin yang memisahkan mereka dari Sociedad yang berada di posisi keempat, sementara mereka hanya berjarak lima poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Juara enam kali Spanyol itu mengalahkan Real Betis dan bermain imbang dengan Alaves dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka tidak terkalahkan di papan atas Spanyol di Mestalla musim ini, memenangkan delapan dan menggambar enam dari 14 pertandingan mereka, yang telah memberi mereka rekor rumah terbaik ketiga di divisi ini.

Pasti akan ada insentif tambahan untuk Valencia pada hari Jumat ketika mereka bersiap untuk menyambut rival lokal mereka, dan Los Che telah menang dalam dua derby Valencia terakhir di papan atas Spanyol.

Prediksi Valencia vs Levante Malam Ini

Malam ini kami akan memberikan prediksi yang diberikan oleh WAMA88.org dan kami akan menginfokan kepada para pembaca. Untuk hasil nanti malam Kemenangan untuk Valencia 3 - 1 Levante.

Situs Terbaik untuk Tebak Skor Bola
Situs Terbaik untuk Tebak Skor Bola