Dewagoal - Prediksi La Liga Spanyol, pertarungan Getafe untuk posisi empat besar di La Liga akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka menuju ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk menghadapi Granada.

 Prediksi La Liga Spanyol: Hasil Granada vs Getafe

Prediksi La Liga Spanyol
Prediksi La Liga Spanyol

Para pengunjung saat ini berada di urutan kelima di papan atas Spanyol - level pada poin dengan Real Sociedad yang berada di posisi keempat - sementara Granada menempati urutan kesembilan saat kampanye 2019-20 bersiap untuk melanjutkan.

Musim La Liga 2019-20 telah ditunda selama lebih dari tiga bulan karena wabah koronavirus, yang menghentikan sebagian besar sepak bola di seluruh dunia.

Liga Eropa perlahan-lahan kembali, dan Granada akan mencari untuk mengambil di mana mereka tinggalkan di La Liga, setelah memulai empat pertandingan tak terkalahkan sebelum tindakan dihentikan menjelang awal Maret.

Sisi Diego Martinez hanya dipromosikan kembali ke La Liga untuk musim ini berkat finis kedua di Divisi Segunda 2018-19, tetapi mereka telah menunjukkan beberapa tanda untuk kembali ke tingkat kedua.

BACA JUGA: Gajah Betina Hamil Matim di Bunuh Pakai Petasan di India

Prediksi La Liga Spanyol 2020
Prediksi La Liga Spanyol 2020

Memang, total 38 poin dari 27 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, sekitar 13 poin dari zona degradasi, yang merupakan indikasi kekuatan musim mereka.

El Grana telah mengalahkan Real Valladolid dan Osasuna di samping imbang dengan Celta Vigo dan Levante dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka menderita kekalahan 3-1 dalam pertandingan terbalik dengan Getafe kembali pada bulan Oktober.

Getafe hanya ditolak tempat empat besar musim lalu karena mereka selesai kelima di tabel, tetapi pakaian ibukota membuat permainan yang kuat untuk menyelesaikan Liga Champions selama kampanye 2019-20.

Sisi Jose Bordalas telah mengambil 46 poin dari 27 pertandingan mereka sejauh ini, membuat mereka menyamakan poin dengan Sociedad yang berada di posisi keempat dan hanya selisih satu poin dari Sevilla yang berada di urutan ketiga.

Barcelona dan Real Madrid jelas di puncak, tetapi ada perlombaan yang menarik di belakang mereka untuk dua posisi Liga Champions terakhir, dan Getafe tentu dalam percakapan saat ini.

Pakaian yang berbasis di Madrid hanya memenangkan satu dari empat terakhir mereka di liga - kalah dari Barcelona dan Sevilla dalam proses - dan ditahan imbang tanpa gol oleh Celta Vigo yang berjuang pada 7 Maret.

Ini adalah jenis pertandingan yang Getafe pasti harus menang jika mereka finis di empat besar, dan tidak ada yang mengecilkan pentingnya kontes hari Jumat.

Prediksi La Liga Granada vs Getafe
Prediksi La Liga Granada vs Getafe

Prediksi pertandingan ini adalah Draw atau Seri, pakar dari Wama88.org sudah melakukan analisis dan dilihat dari berbagai faktor hasil pertandingan ini akan draw. Bagi kamu tidak asing dengan permainan olahraga online ini kamu pasti tahu pasaran 1x2.

Jika kamu tertarik mencoba, kamu wajib daftarkan diri di Wama88.org karena merupakan situs permainan yang terpercaya dan withdraw sebanyak apapun akan diproses dalam waktu cepat.

Situs Terbaik untuk Tebak Skor Bola
Situs Terbaik untuk Tebak Skor Bola