Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07
Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07

Dewagoal - FC Augsburg vs SC Paderborn 07 Apakah kemenagan masih bisa di pegang oleh Augsburg? Augsburg saat ini duduk di posisi ke-14 dalam tabel Bundesliga dengan 27 poin dari 26 pertandingan pembukaan mereka dan hanya berhasil tujuh kemenangan musim ini.

BACA JUGA : Dukungan Totti Untuk Tonali Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Paderborn di sisi lain, terpaku ke bawah klasemen dengan 17 poin dari 26 pertandingan pertama mereka dan menggambar pertandingan terakhir mereka 0-0 di Fortuna Dusseldorf.

Augsburg hanya menang sekali dalam 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, sementara gagal mencetak gol di empat pertandingan itu.

Paderborn sendiri hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Augsburg menang 1-0 di Paderborn di awal musim berkat gol babak pertama dari Phillip Max.

Di musim debut Paderborn di Bundesliga pada musim 2014/2015 mereka memenangkan pertandingan kandang 2-1 saat kalah 3-0 di Augsburg.

Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07

Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07
Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07

Sisi-sisi ini terakhir bertemu di WWK Arena di Bundesliga pada November 2014 dalam kemenangan 3-0 untuk Augsburg dalam apa yang merupakan musim debut Paderborn di topflight.

Augsburg sedikit lebih baik dari head to head dengan memenangkan lima dari 12 pertandingan terakhir yang dimainkan antara tim di semua kompetisi, Paderborn telah memenangkan empat dalam periode itu dan telah ada tiga seri.

  • Augsburg tidak pernah menang dalam enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka, sejak menang 2-1 di kandang melawan Werder Bremen pada bulan Februari. Die Fuggerstadter memiliki rekor tujuh kemenangan, 13 kekalahan dan enam kali imbang.

  • Paderborn tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka, hasil imbang 0-0 mereka di Fortuna Dusseldorf akhir pekan lalu menghentikan empat kekalahan beruntun. Klub yang berbasis di North-Rhine ini memiliki rekor empat kemenangan, 17 kekalahan dan lima kali seri.

  • Augsburg tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka termasuk kekalahan 2-1 dari Wolfsburg akhir pekan lalu. Namun, mereka telah memenangkan lima dari 13 pertandingan mereka di WWK Arena musim ini, kalah lima kali dan seri tiga lainnya.

  • Paderborn telah menang dua kali di jalan musim ini - 1-0 melawan Werder Bremen dan 2-0 di Freiburg sementara juga mengambil empat hasil imbang.

Menurut hasil prediksi Bola kami FC Augsburg vs SC Paderborn 07 akan di menangkan Augsburg Denga Skor 2-0 yang

Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07
Prediksi Bola FC Augsburg vs SC Paderborn 07

Jangan lupa saksikan tanyangan langsung pertandingan FC Augsburg vs SC Paderborn 07 hanya di wama88 melalui link livestreaming berikut: https://wama88.biz/

Bergabunglah dengan situs wama88 dapatkan kembali uang hingga raturan juta sebagai FreeBet jika taruhan pertama Anda dengan deposit 100ribu atau lebih besar dengan bonus 130%. Syarat dan ketentuan berlaku.

Terimakasih sudah membaca artikel menarik dari situs wama88 game betting online terbaik di Indonesia.