Beranda Pacuan Kuda Piala Dunia Pacuan Kuda di Dubai Ditunda hingga 2021

Piala Dunia Pacuan Kuda di Dubai Ditunda hingga 2021

15
0
arena pacuan kuda yogyakarta dewagoal

dewagoal – Piala Dunia Pacuan Kuda yang pada awalnya akan dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab, terpaksa ditunda. Penundaan dilakukan sebagai akibat dari dampak pandemi virus corona ( Covid-19).

Piala Dunia Pacuan Kuda awalnya digelar di Dubai pada 28 Maret.

Namun, pihak penyelenggara memutuskan menundanya hingga tahun depan.Tujuannya adalah untuk menjamin keselamatan dan kesehatan para partisipan.

Sebelumnya, timbul keraguan apakah bisa menggelar ajang balap kuda itu setelah otoritas olahraga federal setempat menangguhkan semua turnamen dan kompetisi olahraga.

Sebelumnya, Dubai World Cup akan digelar tanpa penonton dan acara terkait, termasuk hiburan ketika hari balapan, kata penyelenggara awal bulan ini.

Uni Emirat Arab telah melarang masuk sementara semua warga asing ke wilayahnya, Tindakan itu dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona.

Olahraga pacuan kuda juga memiliki permainannyaa tersendiri yang banyak di minati oleh kalangan masyarat pecinta olahraga balapan kuda yang bisa di akes di smart phone dan bisa di lihat di situs WAMA88.

Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ( PP Pordasi) menggelar Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda. Kejuaraan ini merupakan ajang perdana kepengurusan PP Pordasi di bawah pimpinan ketua umum Triwatty Marciano.

turnamen balap kuda yogyakartaKejuaraan nasional tersebut terselenggara di Gelanggang Pacuan Kuda Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, sejak 15 Maret 2020. Para peserta akan memperebutkan Piala Tiga Mahkota (triple crown) dalam kejuraan nasional yang terdiri dari 3 seri ini.