Dewagoal - Hasil pertandingan parma vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini adalah kemenangan untuk tim tuan rumah yaitu Parma. Parma berhasil membobol gawang Napoli lewat dua tendangan Penalti dan Napoli juga berhasil membobol gawang Parma lewat tendangan Penalti.

Lucunya Kemenangan Parma vs Napoli, Semua Karena Penalti!

Parma vs Napoli, Semua Hasil Penalti
Parma vs Napoli, Semua Hasil Penalti

Napoli saat ini menempati posisi 7 klasemen dengan koleksi 56 poin dari 34 laga. Napoli mengemas 16 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 10 kekalahan, dengan mengemas 55 gol dan kebobolan 45 kali.

Napoli membutuhkan 3 poin untuk bersaing memperebutkan zona Europa League bersama dengan AS Roma dan AC Milan.

Di laga sebelumnya, Napoli mampu mengalahkan Udinese dengan skor 2-1. Gol-gol Napoli dicetak Arkadiusz Milik dan Matteo Politano. Di sisi lain, Parma saat ini menempati posisi 14 dengan mengemas 11 kemenangan, 7 imbang, dan 16 kekalahan.

BACA JUGA: Aston Villa vs Arsenal, Tuan Rumah Menang Tipis

Dengan torehan itu, Parma mengemas 40 dan mencetak 47 gol serta kemasukan 50 kali. Raihan Parma saat ini ternyata belum cukup aman dari zona degradasi.

Parma secara mengejutkan bisa mengalahkan Napoli, yang dilatih Gennaro Gattuso dan juara Coppa Italia musim ini, dengan skor 2-1. Uniknya, semua gol dalam pertandingan Parma vs Napoli itu tercipta lewat penalti semua.

Gol penalti untuk Parma dicetak oleh Gianluca Caprari pada menit ke-45 dan Dejan Kulusevski pada menit ke-87. Adapun satu gol penalti Napoli tercipta lewat Lorenzo Insigne pada menit ke-54.

Atas hasil ini, Parma kini berada di peringkat ke-10 dengan 43 poin dari 43 laga, sedangkan Napoli menempati posisi ketujuh dengan 56 poin.