Meyakinkan Michael Owen

dewagoal - Mulai meyakinkan Michael Owen MU tidak PHP lagi, Mantan pemain Manchester United, Michael Owen mengaku puas dengan perkembangan yang ditunjukkan sang mantan timnya.

Owen menyebut bahwa Manchester United saat ini telah menerangkan indikasi-pertanda yang menjanjikan buat menjadi penantang gelar yg serius.

Manchester United memang menampakan peningkatan performa yang signifikan semenjak athun baru 2020 kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu tidak terkalahkan pada 11 laga terakhir mereka.

Tidak hanya sekedar tidak terkalahkan, catatan agresi & pertahanan MU juga menggembirakan. Dari 11 laga itu, Setan Merah mengemas total 29 gol & hanya kebobolan dua gol saja.

Owen merasa bahagia melihat mantan timnya itu performanya semakin membaik. "Untuk saat ini, Manchester United mungkin sebagai salah satu tim yg ingin segera bermain lagi, karena mereka mulai membangun momentum yg bagus," buka Owen kepada ESPN FC.

Sepak bola memiliki permainan yang asyik untuk di mainkan yang biasa di sebut game sportbooks yang bisa kita jumpati di situs WAMA88.

Michael Owen Mulai Yakin

Owen menyebut bahwa peningkatan performa di skuat MU belakangan ini sangat mengagumkan. Ia menyebut bahwa MU mendadak terlihat misalnya tim penantang gelar yg serius.

Meyakinkan Michael Owen MU

"Fernandes telah menjadi pembelian yg begitu luar biasa. Pogba pula akan segera kembali, dan jeda ini sangat menguntungkan mereka lantaran Rashford juga akan segera fit balik ."

"Secara tiba-datang waktu anda melihat Manchester United, anda akan berpikir 'Wow, mereka kini sudah mulai kembali ke jalur yang benar', dan aku sudah lama tidak sanggup berkata hal ini."

Pertahanan Ciamik

Michael Owen MU Tidak PHP Lagi

Owen dalam kesempatan ini menganalisis penyebab peningkatan performa MU yang begitu drastis belakangan ini.

Ia menilai bahwa pertahanan MU waktu ini telah semakin perkasa dalam bertahan sehingga performa mereka menjadi sangat indah.

"United menghabiskan banyak uang buat memperkuat pertahanan mereka, dan mereka masih mempunyai keliru satu kiper terbaik di global. Segalanya terlihat semakin menjanjikan pada United." ujarnya.

Menurut sejumlah rumor yg beredar, Premier League bakal segera digulirkan pulang.

Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu akan digulirkan lebih kurang lepas 8 Juli mendatang.

BACA JUGA : Klopp Merasa Khawatir Akan Dipecat Liverpool