Dewagoal.com - Striker PSG, Mauro Icardi berharap dirinya bisa meraih banyak gelar dan terus berkompetisi di level tertinggi dengan klubnya.

Resmi dipermanenkan oleh PSG beberapa waktu lalu, striker asal Argentina, Mauro Icardi tentunya merasa lega karena masa depannya sudah mendapatkan kepastian.

Namun, kini mantan striker Inter Milan itu memiliki ambisi besar lagi dengan memutuskan untuk menerima tawaran dari Les Parisiens tersebut, yakni meraih banyak gelar bersama.

Icardi
Mauro Icardi Resmi Jadi Pemain PSG

Icardi sendiri merasa bergabung dengan raksasa Prancis itu merupakan sebuah langkah besar bagi dirinya sendiri.

Oleh karena itu, dia merasa sudah saatnya untuk bertarung guna mengincar gelar demi gelar dan tentunya berkompetisi terus di level tertinggin, seperti Liga Champions.

“Sangatlah penting bagi diriku untuk mengambil langkah bersar dalam karirku. Saya sudah berusia 27-tahun, saya menghabiskan banyak waktu di Italia,” ungkap Icardi kepada website resmi klub seperti dikutip oleh Wama88 Football Italia.

“Saya selalu ingin datang ke klub seperti PSG untuk memenangkan gelar dan bermain di level yang tertinggi. Ini adalah yang membuatku ingin berubah dan terus berkembang dalam karirku.”

Mauro Icardi Hampir Dilepas PSG

Mauro Icardi
Icardi Hampir Dilepas PSG

Proses kepindahan dari Icardi ke PSG secara resmi sebenarnya tidak berjalan terlalu mulus, bahkan sang pemain sempat diisukan tidak akan dipermanenkan oleh penguasa Ligue 1 itu.

Namun dengan perkembangan yang ada karena pandemi dan semua hal, Les Parisiens akhirnya memutuskan untuk memboyong sang penyerang secara permanen meskipun dibantu dengan diskon yang diberikan oleh Inter.

Baca Juga : RB Leipzig Tanpa Timo Werner Lagi di Liga Champions, Karena Sudah Berstatus Pemain Chelsea Per 1 Juli 2020

Meskipun kompetisi Ligue 1 dihentikan lebih awal, PSG akan sangat membutuhkan tenaga dari Icardi pada babak gugur Liga Champions, Agustus nanti.

Dengan keputusan dari Edinson Cavani yang menolak memperpanjang kontraknya selama klub Prancis itu menyelesaikan kompetisinya, Les Parisiens tentu tidak akan terlalu merasa kehilangan nantinya.

Mauro Icardi
Penjualan dari Icardi Tentu Memberikan Keuntungan Finansial Untuk Memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid

Keputusan dari PSG untuk mempemanenkan Icardi, tentunya juga memberikan kegembiraan tersendiri bagi Inter.

Klub asal kota mode di Italia itu akhirnya bisa melepaskan diri dari sosok yang dianggap banyak memberikan permasalahan di La Beneamata.

Selain itu penjualan dari Icardi tentu memberikan keuntungan finansial yang dibutuhkan Inter. Skuad Antonio Conte itu bahkan dikabarkan sudah memanfaatkan dana segar mereka untuk memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid untuk musim depan.