Dewagoal.com - Penggawa Timnas Prancis, Frank Leboeuf, menilai penyerang Manchester United, Anthony Martial bisa mengambil alih posisi Antoine Griezmann sebagai penyerang Timnas Perancis selanjutnya.

Di bawah kepemimpinan Didier Deschamps sebagai Pelatih Timnas Prancis, Antoine Griezmann selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi pos penyerangan.

Griezmann
Antoine Griezmann Selalu Menjadi Pilihan Utama Untuk Mengisi Pos Penyerangan

Sebelum ini, Martial memang kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten bersama Man United. Itulah mengapa Deschamps tidak menyertakan Martial dalam skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Pep Guardiola Pilih Piala FA daripada Kejar Liverpool, Klopp: Dia Tukang Tipu

Kala itu Deschamps lebih memilih Griezmann yang tengah bersinar bersama Atletico Madrid. Kendati demikian, kini situasi telah berbalik. Martial mampu menunjukkan tajinya sebagai penyerang di kubu Setan Merah. Pada pertandingan melawan Sheffield United, Martial mencetak hattrick dan membuat Setan Merah menang 3-0.

Antoine Griezmann Kesulitan Memberikan Penampilan Terbaiknya di Barcelona

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Kesulitan Memberikan Penampilan Terbaiknya di Barcelona

Sementara ini, Griezmann kesulitan untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya di Barcelona. Apalagi, kini Griezmann mulai tergeser dengan kehadiran Ansu Fati. Jika situasi seperti ini terus berlanjut, Leboeuf menilai posisi Griezmann di Timnas Prancis akan benar-benar digeser oleh Martial.

"Ya, (Martial) memiliki peluang besar untuk berada di skuad (Timnas Prancis). Jika dia melanjutkan seperti itu saya yakin Didier Deschamps akan memikirkannya,” ujar Leboeuf, seperti dikutip dari Goal Wama88, Senin (29/6/2020).

“Benar bahwa dengan masalah yang dihadapi Griezmann saat ini di Barcelona, dengan (Olivier) Giroud semakin tua, ada peluang yang jelas bagi Anthony Martial untuk masuk skuad dan mungkin berada di starting XI. Jika dia konsisten, dia akan berada di tim nasional. Dia sudah melakukannya dan dia akan kembali,” lanjut Leboeuf.