Mario Suryo Aji Pembalap Indonesia Percaya Bisa Tembus MotoGP

Dewagoal - Mario Suryo Aji pembalap Indonesia percaya bisa tembus MotoGP. Mario Suryo Aji merupakan galat satu pembalap harapan Indonesia yang dibutuhkan sanggup mentas pada MotoGP suatu saat nanti.

Tahun lalu, Mario Suryo Aji sudah selangkah lebih maju untuk tembus MotoGP. Lantaran beliau mengikuti Kejuaraan Dunia Junior Moto3 yang masuk kalender balap CEV.

Musim ini, dia akan kembali mengikuti ajang tersebut. Dia pun percaya, tampil di CEV merupakan langkah awal buat merealisasikan mimpinya tekbus MotoGP.

"CEV merupakan kesempatan emas buat aku, & saya tidak akan menyia-nyiakannya. Lantaran itu tergantung dalam performa saya tahun ini," kata Mario SA melalui rilis yang diterima wama88.

Target Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji Pembalap Indonesia Percaya Bisa Tembus MotoGP

"Saya percaya diri & optimistis suatu saat akan mampu masuk MotoGP World Championship, meskipun saya memahami itu tidak akan gampang," lanjut pembalap kelahiran Magetan, 16 Maret 2004 tersebut.

Oleh lantaran itulah, Mario Suryo Aji tahu betul dirinya harus memperbaiki prestasi pada Moto3 Junior 2022. Secara spesifik dia mempunyai sasaran buat tampil lebih konsisten.

“Target aku tahun ini adalah lebih konsisten pada setiap balapan, semakin sporadis jatuh, dan bisa naik podium," ucap pembalap yang mengidolai Marc Marquez tadi.

Pada Moto3 Junior 2019, Mario yg mendapat dukungan berdasarkan Astra Honda Racing Team sempat sekali finis 5 besar dan dua kali sepuluh besar .

Mario pun menceritakan aktivitasnya selama pandemi virus corona. Utamanya komunikasi dengan tim AHRT.

“Kami selalu berhubungan. Setiap minggu kami mengirimkan data latihan ke Astra Honda Motor. Sesekali kami menghubungi pelatih fisik buat menanyakan program latihan yang harus dijalani," cerita Mario.

BACA JUGA : Cara Daftar Sbobet Terbaru Update 2020