Dewagoal.com - Klub Serie A, Inter Milan diberitakan akan segera mengesahkan pembelian pertama mereka, Marash Kumbulla di musim panas ini. Nerrazurri diberitakan akan segera mengamankan tanda tangan bek Hellas Verona tersebut.

Inter Milan memang digosipkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas nanti.

Marash Kumbulla
Marash Kumbulla Merupakan Bek Tangguh dari Klub Hellas Verona

Antonio Conte diberitakan ingin pertahanan mereka lebih tangguh agar bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Beberapa bulan terakhir ada satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan Nerrazurri. Ia adalah bek muda milik Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Calcio mercato mengklaim bahwa transfer Kumbulla ke Inter Milan sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya sang bek sudah sepakat untuk membela Nerrazurri di musim depan.

Marash Kumbulla Sepakat Pindah ke Inter Milan

Marash Kumbulla
Negosiasi Pribadi Inter Milan Dengan Marash Kumbulla Sudah Selesai 

Menurut laporan tersebut, Kumbulla sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Negosiasi kontrak pribadi dengan Inter Milan sudah selesai. Ia menyepakati untuk membela Nerrazurri untuk lima tahun ke depan.

Saat ini Kumbulla tinggal menunggu Inter Milan menyelesaikan administrasi transfernya dengan Hellas Verona.

Mahar Yang Tinggi Dari Hellas Verona

Marash Kumbulla
Hellas Verona Menuntut Sekitar 25 Juta Euro Untuk Transfer Kumbulla

Menurut laporan tersebut, saat ini pihak Inter Milan masih mencoba untuk menyelesaikan transfer Kumbulla dengan Hellas Verona.

Masalah transfer ini terletak pada mahar transfer sang bek. Pihak Hellas Verona diberitakan menuntut sekitar 25 juta Euro untuk transfer Kumbulla.

Baca Juga : Real Madrid Siapkan Dana Untuk Membajak N'Golo Kante Dari Chelsea

Namun Inter Milan hanya mau membayar sekitar 20 juta Euro sehingga kedua tim masih mencoba berkompromi untuk mencapai kesepakatan untuk transfer ini.

Target Lain

Selain transfer Kumbulla, Inter Milan juga sedang mencoba menyelesaikan satu transfer lainnya.

Mereka ingin mencoba mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United yang konon kabarnya akan memakan biaya sekitar 20 juta Euro.