Dewagoal - Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Manchester City tidak akan di hukum atas pelanggaran nya terkait FFA. Hal ini menuai berbagai pendapat dari para Ahli dibidang ini salah satunya adalah pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Liverpool bertahan di Puncak, sedangkan Manchester City berada di Urutan Kedua!

Manchester City Tidak Dihukum, Liverpool Untung
Manchester City Tidak Dihukum, Liverpool Untung

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, turut menanggapi keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga ( CAS) yang mencabut hukuman larangan bertanding di kompetisi Eropa untuk Manchester City.

Pada Senin (13/7/2020), CAS secara resmi mencabut hukuman larangan bertanding di kompetisi antarklub Eropa selama dua tahun yang dijatuhkan UEFA kepada The Citizens. Hukuman itu dijatuhkan kepada Man City pada Februari lalu karena mereka dilaporkan melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

BACA JUGA: Pertandingan Sengit, Chelsea vs Norwich Hanya 1:0!
Man City tidak jadi dihukum
Man City tidak jadi dihukum

Badan Kontrol Finansial Klub UEFA (CFCB) menyatakan Man City melakukan pelanggaran serius terhadap regulasi FFP yang dilakukan pada periode 2012-2016. Akibatnya, klub berjulukan The Citizens itu dilarang bertanding selama dua tahun di kompetisi Eropa dan harus membayar denda 30 juta euro atau setara Rp 491 miliar.

Tentu saja, keputusan pada Selasa (14/7/2020) tersebut punya arti signifikan bagi peruntungan klub dari sisi timur kota Manchester tersebut.

Tak hanya bisa mempertahankan pelatih Pep Guardiola dan pemain-pemain terbaiknya, Manchester City juga jadi bisa merenggangkan otot di bursa transfer. Jika tertarik dengan dunia olahraga wajib gabung jadi member Realbola sekarang juga!

Situs Permainan Online
Situs Permainan Online