Dewagoal.com - Manchester City menutup Premier League musim ini dengan kemenangan meyakinkan, 5-0 atas Norwich City yang merupakan juru kunci, di Etihad Stadium, Minggu (26/7/2020). Pujian demi pujian pun dilayangkan manajer The Citizens, Pep Guardiola untuk tim asuhannya.

Manchester City meraih kemenangan besar sebagai penutup Premier League musim ini. Gabriel Jesus mencetak gol pembuka pada menit ke-11 sebelum Kevin de Bruyne memaksimalkan umpan dari Kyle Walker untuk membawa The Citizen unggul 2-0 pada akhir babak pertama.

Manchester City
Manchester City vs Norwich City

Raheem Sterling kemudian mencetak gol ketiga The Citizens pada menit ke-79. Gol yang tercipta dari assist ke-20 Kevin de Bruyne di Premier League musim ini, sekaligus menjadi gol ke-100 The Citizen di Premier League musim ini.

Setelah itu, Riyad Mahrez menambah keunggulan Manchester City menjadi 4-0 pada menit ke-83, dan ditutup oleh gol kedua Kevin de Bruyne dalam laga ini pada menit ke-90 yang membuat The Citizens menang 5-0.

Baca Juga : Keyakinan Arsenal Untuk Mendapatkan Tanda Tangan Willian Dari Chelcea

Penampilan luar biasa The Citizens membuat Pep Guardiola, sang manajer, merasa sangat gembira. Pujian demi pujian pun dilontarkan manajer asal Spanyol itu untuk anak asuhnya.

Manchester City
Intruksi Dsri Pelatih Pep Guardiola

"Kami melakukan tugas dengan baik, sebuah pertandingan dengan begitu banyak pemain yang tampil luar biasa. Kyle Walker bermain sangat baik. Secara keseluruhan, kami berada di posisi yang bagus," tegas Guardiola seperti dilansir dari BBC Sport Wama88.

"Bagus bisa mengakhirinya di sini, di posisi kedua, mencetak begitu banyak gol. Ederson dan Kevin de Bruyne tampil baik, dan kini kai punya dua pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi Real Madrid," lanjut Guardiola menegaskan Manchester City masih punya tugas penting di Liga Champions.

Pujian Pelatih Manchester City Khusus Untuk De Bruyne

Manchester City
Manchester City Mencatatkan 100 Gol dari Umpan De Bruyne