Dewagoal.com - Liverpool tidak jadi boyong Timo Werner karena kemahalan. Ketidakmampuan menebus klausul pelepasan menjadi penyebab utamanya.

Sinar Timo Werner semakin terang. Bersama RB Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Liverpool Tidak Jadi Boyong Timo Werner
Liverpool Tidak Jadi Boyong Timo Werner

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Penyerang tim nasional Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.

Baca juga : Kabar Baik, Premier League dan Serie A Siap Digulirkan Kembali Mulai Juni

Liverpool sejatinya menjadi favorit untuk menggaet Timo Werner pada musim panas ini. Namun, The Wama88 kini melansir kabar yang menyebut bahwa The Reds menganggap klausul rilis 60 juta euro yang ada dalam kontraknya bersama Leipzig terlalu mahal.

Liverpool diklaim hanya bersedia untuk mengeluarkan uang tak lebih dari 35 juta euro untuk memboyong Timo Werner ke Anfield pada musim panas ini.

Di sisi lain, Leipzig diyakini tak akan bersedia melepas Timo Werner di bawah nilai klausul rilisnya. Karena itu, dengan adanya pandemi COVID-19 yang membuat banyak klub tak mau berbelanja jorjoran, maka Werner kemungkinan bisa bertahan di Leipzig selama semusim lagi.

Kans buat Klub Lain

Liverpool Tidak Jadi Boyong Timo Werner
Liverpool Tidak Jadi Boyong Timo Werner

Mundurnya Liverpool dari perburuan jelas menjadi peluang emas bagi para peminat lainnya untuk bisa mengamankan tanda tangan Timo Werner.

Dari Italia, Inter Milan disebut menjadi peminat Werner yang paling serius. Nerazzurri menginginkan Werner untuk menggantikan Lautaro Martinez yang kemungkinan bakal dilepas ke Barcelona.