Dewagoal - Tadi malam berlangsung pertandingan antara Levante vs Atletico Madrid di Stadio Camilo Cano. Levante menjadi tuan rumah dan melawan Atletico Madrid yang berada diposisi 3 besar Klasemen Liga Spanyol.

Levante vs Atletico Madrid: Tidak Boleh Puas dengan Posisi 3 Besar

Levante vs Atletico Madrid, La Liga Ke - 31
Levante vs Atletico Madrid, La Liga Ke - 31

Anak buah Diego Simeone kembali ke kebiasaan lama susah cetak gol dalam laga Levante vs Atletico Madrid yang usai dengan skor 0-1. Itu pun hasil gol bunuh diri.

Tandang tim ibukota Spanyol itu ke kota Valencia berakhir menyenangkan dengan hasil pertandingan Levante vs Atletico Madrid usai dengan skor 0-1. Perolehan tiga poin ini membawa pasukan Los Rojiblancos merebut posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dari tangan Sevilla.

Tapi ada satu hal yang kembali normal dari anak-anak Diego Simeone ini: susah cetak gol atau kehabisan kreatifitas di sepertiga akhir lapangan. Tim tamu asal Madrid itu mencatatkan berapa coba tembakan ke gawang Levante? Tujuh! Selain tiga percobaan serangan yang meleset dari target. Tapi tidak satu pun gol.

BACA JUGA: Brighton vs Arsenal, Skor Akhir 2-1

Meski begitu harus disebutkan juga bahwa gol bunuh diri Bruno Gonzalez pada menit 15 pertandingan di Estadio Camilo Cano tersebut berasal dari gerakan gila Marcos Llorente, yang membiarkan bola mengalir melalui kolong kakinya. Tembakannya ke gawang Levante memantul di kaki Bruno.

Jadwal La Liga minggu ini, hasil rangkuman dari Realbola. Situs permainan online terlengkap dan terbaik. Bisa streaming gratis jika menjadi member. :

00.30 WIB Levante vs Atletico Madrid

00.30 WIB Real Valladolid vs Getafe

03.00 WIB Barcelona vs Athletic Bilbao (Live vidio)

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris
Situs Terbaik dan Terlengkap Realbola
Situs Terbaik dan Terlengkap Realbola