Dewagoal - Pertandingan kedua tim, Leicester vs Man Utd untuk memprebutkan tiket Liga Champions untuk musim selanjutnya berlangsung sengit. Duel yang digelar di King Power Stadium berhasil dimenangkan oleh Man Utd.

Duel Leicester vs Man Utd, Setan Merah Berhasil Menang

Duel Leicester vs Man Utd, Setan Merah Berhasil Menang
Duel Leicester vs Man Utd, Setan Merah Berhasil Menang

Hasil pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2019/20 antara Leicester City vs Manchester United, Minggu (26/07/20). Pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Man United berlangsung di King Power Stadium. Duel ini menentukan siapa peraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Mengingat betapa penting arti pertandingan pamungkas Liga Inggris 2019/20, baik Leicester City maupun Manchester United menurunkan skuat terbaiknya.\

Man United kembali mengandalkan duo Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah. Bruno-Pogba akan menopang trio lini depan Man United yang masih ditempati oleh Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

BACA JUGA: Parma vs Napoli, Semua Gol Hasil Penalti

Duel Leicester vs Man Utd, Kemenangan Setan Merah
Duel Leicester vs Man Utd, Kemenangan Setan Merah

Adapun Harry Maguire akan menjadi kapten Man United dan memimpin kuartet lini belakang bersama kiper David De Gea. Di sisi lain, Leicester City turun dengan formasi 3-5-2 dengan Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy mengisi slot dua penyerang.

Di lini belakang, Leicester City tidak bisa memainkan Caglar Soyuncu yang masih cedera. Posisi Soyuncu sebagai bek tengah akan digantikan oleh James Justin untuk menemani Wes Morgan dan Jonny Evans di lini belakang. Laga Leicester City vs Man United diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim sedang bersaing untuk finis empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Man United saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan koleksi 63 poin unggul satu angka dari Leicester City di urutan kedua. Adapun Man United berhak menempati peringkat tiga karena unggul selisih gol atas Chelsea yang juga mengoleksi 63 poin di urutan empat.

Kondisi klasemen saat ini membuat Man United hanya butuh satu poin untuk finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.