Dewagoal - Pertandingan Serie A tadi malam berlangsung sengit antara Lazio vs Fiorentina. Lazio yang sekarang menduduki posisi 2 pada klasemen Liga Italia tidak bisa berpuas diri. Pada pertandingan tadi terlihat Lazio mengandalkan Ciro Immobile.

Pertandingan Lazio vs Fiorentina, Pemain Andalan Lazio Ciro Immobile

Ciro Immobile jadi pemain andalan di pertandingan Lazio vs Fiorentina
Ciro Immobile jadi pemain andalan di pertandingan Lazio vs Fiorentina

Pertandingan yang berlangsung sengit. Kedua Tim ini sama-sama sedang bangkit setelah hasil yang didapat dari laga sebelumnya. Seperti Lazio yang sebelumnya bertanding melawan Atalanta dengan 2-3 dan harus menerima kekalahan pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Wolfsburg vs Bayern Munchen, Die Roten Pesta Gol

Seperti yang diketahui Pertandingan Lazio vs Atalanta, Pemain Ciro Immobile menjadi penyelamat untuk timnya setelah berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut. Ciro juga dinobatkan sebagai pemuncak Top Skor sementara di Liga Italia Serie A dan Cristiano Ronaldo berada di posisi 2.

Juventus dan Lazio sempat saling kejar mengejar memperebutkan posisi puncak. Namun kekalahan di laga sebelumnya membuat tim bermarkas di kota Roma itu harus berselisih tujuh poin dari sang juara bertahan.

Pertandingan Lazio vs Fiorentina
Pertandingan Lazio vs Fiorentina

"Kami tetap berpikir positif meski hasilnya tidak cukup. Kami butuh meningkatkan perhatian. Atalanta bermain prima dan kami masih tidak terima kebobolan tiga gol," katanya seperti dikutip dari Realbola, Sabtu (27/6).

"Kami tidak akan terpuruk dan harus berjuang hingga akhir. Kekalahan tidak akan menahan seluruh tim karena kami akan belajar dari kesalahan," ujar dia.

"Sekarang, kami akan berpikir tentang Fiorentina, pertandingan itu sangat penting," tambahnya,

Melirik statistik, Lazio sempat mencatat 21 pertandingan tak terkalahkan sebelum ditekuk Atalanta. Menurut Acerbi, sangat sulit bermain di titik yang sama setelah kompetisi tiga bulan terhenti akibat pandemi virus corona.

"Jeda yang panjang benar-benar tidak mudah. Kami harus mencari ritme tanpa lebih dulu melakukan laga persahabatan," katanya.

"Akhirnya, kami mencoba untuk bersatu padu karena tidak punya waktu cukup untuk menyesuaikan diri," ujar dia.

Situs Live streaming Pertandingan Olahraga
Situs Live streaming Pertandingan Olahraga