Dewagoal - Pada Pertandingan pekan ke 37 Liga Italia Serie A pada hari kami kemarin di Stadio Olimpico duel antara Lazio vs Brescia dilakukan. Lazio mengejar peringkat yang sekarang sedang diduduki oleh Atalanta di Klasemen.

Jalannya Pertandingan Lazio vs Brescia Pada Serie A Minggu Ini

Lazio vs Brescia, Akannya Lazio Naik Peringkat
Lazio vs Brescia, Akannya Lazio Naik Peringkat

Grafik kemenangan Lazio sedang baik, dilihat dari hasil pertandingan yang mereka sapu bersih pada dua laga terakir di Serie A. Lazio berhasil menang dari Cagliari dengan skor 2 - 1 sedangkan kemenangan besar diraih Lazio pada duel dengan Hellas Verona dengan skor 5 - 1.

Torehan tersebut membuat Lazio dipastikan mengamankan posisi empat besar klasemen Serie A. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dengan nilai 75 hasil dari 36 laga, tertinggal tiga poin dari Atalanta di peringkat ketiga dan sudah menjalani 37 pertandingan.

Bersua Brescia, Lazio berambisi merengkuh kemenangan, sekaligus mengambil alih posisi ketiga dari Atalanta. Kans Lazio membungkam Brescia terbilang besar.

BACA JUGA: Fakta Menarik Duel Man Utd vs Chelsea!

Pasalnya dari lima laga terakhir, Tim Elang Ibukota berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Dalam pertemuan terakhir, Lazio menang 2-1 atas Brescia pada 5 Januari 2020.

Lazio vs Brescia
Lazio vs Brescia

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sudah menyatakan bahwa timnya ingin membantu striker Ciro Immobile menjadi top scorer Liga Italia 2019-2020.

Sebelum laga melawan Brescia, Ciro Immobile memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 34 gol dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (31), menguntit di belakangnya.

Ciro Immobile juga membidik rekor gol terbanyak dalam satu musim Serie A milik Gonzalo Higuain, yang pada musim 2015-2016 mengemas 36 gol.

Menghadapi Brescia yang merupakan salah satu tim terlemah di Liga Italia musim ini, Lazio dan Immobile jelas mencium darah bahwa laga ini adalah kesempatan bagus untuk menambah gol.

Akan tetapi, bukannya mencetak gol, Ciro Immobile malah membuat assist buat gol pembuka skor dari Lazio yang dibukukan Joaquin Correa di menit ke-17.

Correa mengawali proses gol tersebut dengan menggiring bola mendekati kotak penalti Brescia.

Bola diberikan kepada Immobile yang kemudian mengembalikannya ke Correa yang berhasil menerobos masuk ke kotak penalti. Selengkapnya silakan jadi member di Realbola dan dapatkan berbagai bonus khusus member!

Situs Permainan Online
Situs Permainan Online