Dewagoal.com - Manchester City santer diberitakan akan kehilangan banyak pemain mereka di musim panas nanti. Rumor Kevin De Bruyne pindah dari Manchester City semakin menguat belakangan ini.

City bisa kehilangan sang pemain di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan The Citizens akan mendapatkan hukuman dilarang bermain di Eropa selama dua tahun.

Kevin De Bruyne Pindah Dari di Manchester City
Kevin De Bruyne Pindah Dari di Manchester City

Jawara Premier League itu dihukum UEFA akibat pelanggaran berat terhadap aturan Financial Fair Play. Namun, City sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Salah satu pemain yang diberitakan akan meninggalkan Etihad Stadium adalah De Bruyne. Playmaker asal Belgia itu mengaku akan mempertimbangkan masa depannya apabila City benar-benar absen di Eropa.

City wajib mencari pengganti sepadan jika De Bruyne hengkang dari Manchester. Ada tiga pemain yang dianggap layak mengisi posisinya seperti dilansir The4thofficial Wama88.

Kai Havertz

Kai Havertz
Kai Havertz

Setelah De Bruyne, Kai Havertz bisa dibilang sebagai gelandang serang paling top saat ini. Pemain muda Bayer Leverkusen itu sudah membuat reputasi yang cukup bagus dengan penampilannya yang konsisten di Bundesliga selama dua tahun terakhir. Bahkan, dia dianggap sebagai masa depan sepak bola Jerman.

Baca Juga : Jadwal Serie A Liga Italia Resmi Dirilis

Dikenal karena produktivitasnya yang sangat bagus di depan gawang, Havertz bisa menambah kreativitas Man City. Dia tidak hanya bisa terhubung dengan pemain-pemain seperti Riyad Mahrez dan Raheem Sterling di sepertiga akhir tetapi juga bisa mencetak gol. Havertz berhasil mencetak 17 gol di Bundesliga musim lalu.

James Maddison

James Maddison
James Maddison

James Maddison mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada Havertz karena alasan yang sederhana. Bintang Leicester City itu tampil mengesankan di Premier League dan bahkan dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di liga.

Selain itu, mantan pemain Norwich itu mampu bermain dalam beberapa peran yang berbeda. Hal itu akan memberi Josep Guardiola keuntungan yang sangat besar.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho mengalami penurunan selama dua tahun terakhir. Tetapi, pada saat yang sama, ia adalah individu yang paling berprestasi setelah terlibat dalam hampir 100 gol dari 201 pertandingan kompetitif dengan Liverpool. Dia mencatatkan 61 caps untuk Brasil sambil memenangkan dua gelar liga Spanyol.

Mantan bintang Liverpool itu juga tersedia di bursa transfer musim panas ini dan Barcelona sudah siap melepas sang pemain. Menurut laporan, Coutinho bisa memakan biaya sekitar 87 juta pounds                                    .