Dewagoal.com - Fans Real Madrid akan senang dengan komentar Oliver Bierhoff ini. Legenda sepakbola Jerman itu merasa Kai Havertz pantas bermain di Madrid di masa depan.

Havertz merupakan salah satu pemain muda paling menonjol di musim ini.

Kai Havertz
Kai Havertz Tampil Mengesankan Bersama Bayer Leverkusen

Gelandang serang berusia 21 tahun itu tampil mengesankan bersama Bayer Leverkusen setelah mengemas 17 gol dan sembilan assist dalam 43 penampilan.

Chelsea dan Manchester United disebut-sebut tertarik mengamankan servis Havertz. Chelsea bahkan dikabarkan akan menggunakan pemain barunya, Timo Werner, untuk merayu agar pesepakbola Jerman itu mau bergabung.

Kai Havertz Lebih Pantas Bermain di Real Madrid

Kai Havertz
Havertz Lebih Pantas Bermain di Real Madrid

Bierhoff berkarier selama hampir 20 tahun sebagai pemain di beberapa klub termasuk Borussia Moenchengladbach dan AC Milan serta mengoleksi 70 caps di timnas Jerman.

Menurut Bierhoff, Havertz memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk bermain di Madrid.

"Dia itu pemain untuk Real Madrid," ujar Bierhoff kepada Marca Wama88.org saat ditanyai pendapat soal Havertz.

"Saya tahu [fans Real Madrid akan menyukai ini], tapi saya bersungguh-sungguh. Dia itu pemain untuk Real Madrid.

Dia memang masih sangat muda, tapi punya segalanya - bakat, teknik, fisik ... Dia adalah pemain yang komplet, yang akan sangat penting untuk kami, tapi dia harus terus berkembang."

Baca Juga : Alex McCarthy Menjadi Man of the Match Southampton vs Manchester City pada Senin (6/7/2020)

Toni Kroos adalah contoh pemain Jerman yang sukses bersama El Real. Sejak direkrut pada musim panas 2014, Kroos telah membuat lebih dari 250 penampilan dan memenangi tiga medali juara Liga Champions, dan satu LaLiga.

Kai Havertz
Kai Havertz Memiliki Semua Atribut Yang Dibutuhkan Real Madrid

Di musim keenamnya di Santiago Bernabeu, Kroos hampir tidak tergantikan di lini tengah Madrid. "Tidak mengejutkan saya," lanjut Bierhoff.

"Dia adalah seorang pemain yang unik dengan sebuah lingkungan di sekitar dia yang bagus dan dia tipikal pemain yang tenang.

Ketika Anda bertemu dia, Anda tahu dia akan pas bermain di manapun," simpul pemenang Piala Eropa 1996 itu.