Dewagoal.com - Sebuah informasi baru beredar terkait masa depan Kai Havertz. Playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan tertarik untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Tiga musim terakhir, Havertz adalah sosok yang krusial di skuat Bayer Leverkusen. Ia menjelma menjadi roh permainan Die Werkself berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Kai Havertz
Kai Havertz

Kecemerlangan playmaker 20 tahun itu menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa. Yang terbaru, Chelsea disebut menjadi tim yang terdepan untuk merekrut sang playmaker.

Kabar ketertarikan Chelsae terhadap Leverkusen itu dibenarkan oleh Christian Falk. "Karena banyak yang bertanya, maka saya bisa bilang bahwa rumor itu [Chelsea tertarik pada Havertz] ialah benar," beber Falk dikutip tim Wama88 di akun twitternya.

Langkah Nyata Chelsea Merekrut Kai Havertz

Kai Havertz
Chelsea Benar-Benar Serius Merekrut Kai Havertz

Lebih lanjut Falk membeberkan bahwa Chelsea benar-benar serius untuk mencoba merekrut Havertz di musim panas nanti.

Ia juga mengonfirmasi bahwa sang pemain juga tertarik pindah ke Chelsea, sehingga Chelsea kini tengah mengebut transfer tersebut.

Baca Juga : Xavi Diminta Kembali ke Barcelona Secepatnya

"Kai Havertz memang mempertimbangkan untuk bermain untuk Chelsea. Dan memang benar bahwa sudah ada pembicaraan antara mereka."

Bukan Satu-Satunya

Kai Havertz
Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz

Falk juga menyebut bahwa Chelsea tidak akan mudah untuk mengamankan tanda tangan Havertz.

Sang playmaker diberitakan mendapatkan banyak tawaran dair klub-klub top Eropa, termasuk rival mereka Manchester United.

"Namun Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik mendapatkan jasa Havertz. Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen dan Newcastle United juga tertarik." ujarnya.

Mahar Tinggi

Menurut gosip yang beredar, Leverkusen bakal mematok harga yang tinggi untuk transfer Havertz.

Sang playmaker dibanderol di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.