Dewagoal.com - Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, didapati menyukai unggahan akun instagram @433 terkait transfer Werner. Seperti yang diketahui, Timo Werner telah resmi bergabung dengan Chelsea pada Kamis (18/6/2020).

Muncul spekulasi bahwa Havertz ingin mengikuti jejak Werner ke Chelsea. Apalagi, The Blues sebelumnya juga dikaitkan dengan Havertz, gelandang berpaspor Jerman itu.

Kai Havertz
Kai Havertz

Daily Mail Wama88 melaporkan, Chelsea rela mengeluarkan uang sebanyak 75 juta poundsterling (sekira Rp1,3 triliun) demi memboyong Havertz ke Stamford Bridge.

Chelsea harus menawarkan uang sebanyak itu, karena Havertz masih terikat kontrak sampai 2022 dengan Leverkusen.

Kai Havertz
Kai Havertz

Selain itu, penampilan Havertz pun layak dihargai mahal. Pemain berumur 21 tahun itu sudah 141 kali tampil untuk Leverkusen, dengan torehan 42 gol dan 30 assist.

Baca Juga : Betapa Bahagianya Dries Mertens Di Musim 2019/2020

Sebanyak 16 gol dan sembilan assist di antaranya, Havertz buat pada musim 2019-2020.

Kai Havertz Menjadi Incaran Klub-Klub Elit Eropa

Kai Havertz
Kai Havertz

Havertz tidak cuma diincar Chelsea, tetapi juga Bayern Munich, Manchester United, dan Liverpool.

Havertz bisa menjadi transfer alternatif bagi klub-klub besar itu, jika kesulitan mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sebagaimana diketahui, Sancho pun masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea, Bayern, Man United, dan Liverpool.

Namun, Havertz dan Sancho sampai sekarang belum ada yang buka suara terkait masa depan mereka. Fokus mereka saat ini adalah membantu timnya masing-masing, untuk meraih hasil terbaik di Bundesliga (Liga Jerman) 2019-2020.