Dewagoal - Kembali sepak bola italia minggu ini dengan mengatur kembali dari leg kedua coppa italia semi-final antara Juventus vs AC Milan.

Prediksi Pertandingan Juventus vs AC Milan Besok MalamĀ 

Juventus vs AC Milan
Juventus vs AC Milan

Sudah hampir empat bulan sejak leg pertama berlangsung di San Siro, dengan Juventus memegang sedikit keuntungan.

AC Milan memimpin setelah satu jam melalui pemain pinjaman Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, dan tampaknya akan mempertahankan kemenangan sampai Cristiano Ronaldo melakukan tendangan penalti pada injury time untuk memberi Juventus gol tandang yang tak ternilai harganya.

Jika Juventus mencapai final pada 17 Juni, mereka akan memperluas keunggulan mereka atas Italia lainnya untuk sebagian besar penampilan di etalase, membawa mereka ke 19 secara keseluruhan - dua poin dari AS Roma.

BACA JUGA: Dortmund vs Hertha Berlin Pekan ke -30 Bundesliga

Si Nyonya Tua juga akan mencari untuk merebut kembali trofi setelah gagal menang musim lalu, kehilangan kesempatan untuk memenangkan lima berturut-turut.

Sementara itu AC Milan sedang mencari final Coppa Italia pertama mereka sejak 2018 - ketika mereka kalah dari Juventus - dan kemenangan pertama mereka sejak 2003.

Susunan Pemain Kedua Tim Besok Malam

  1. Juventus (vs Inter Milan): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Matuidi, Bentancur, Ramsey; Costa, Higuain*, Ronaldo.
  2. AC Milan (vs Genoa): Begovic; Conti, Gabbia, Romagnoli, Hernandez*; Bennacer, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic*.

Gonzalo Higuain diragukan untuk Juventus setelah berusaha keras dalam pelatihan. Zlatan Ibrahmovic keluar untuk AC Milan setelah mematahkan tendon Achilles pada Mei dan Theo Hernandez ditangguhkan tetapi Gianluigi Donnarumma diperkirakan akan memulai dalam gawang setelah pulih dari cedera

PREDIKSI SKOR: Juventus 1 - 0 AC Milan
Juventus
Juventus

Jika kamu berminat untuk bermain tebak skor, kamu wajib daftarkan diri disitus Realbola.com Cukup dengan Rp. 25.000 kamu sudah bisa bermain dan pasang Mix Parlay dari Sportbooks.

Situs Sportbooks Terbaik Reabola 2020
Situs Sportbooks Terbaik Reabola 2020