Dewagoal - Jurgen Klopp bicarakan catatan buruk Liverpool dalam dua pertandingan terakhirnya, Rasa malu hampir terjadi setelah Liverpool secara tidak normal memberi Arsenal dua gol pada babak pertama.

Akan tetapi mereka gagal untuk mengumpulkan cukup dan kekalahan 2-1 ini mengakhiri setiap peluang melampaui rekor 100 poin Manchester City musim ini.

Tidak ada yang harus terlalu keras di Liverpool setelah mereka melarikan diri dengan gelar Liga Premier, tetapi hiatus coronavirus telah memperpanjang rasa tak terhindarkan yang telah membuat mereka berjuang untuk bersatu dalam liga ini untuk liga.

Jurgen Klopp angkat bicara atas dua pertandingan terakhir Liverpool
Jurgen Klopp angkat bicara atas dua pertandingan terakhir Liverpool

Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool

Dengan balapan yang telah lama menang dan tidak ada yang bisa dimainkan di luar tonggak statistik, Liverpool telah terseret ke arah penyelesaian dengan kecepatan mereka sendiri, dapat dimengerti tidak mampu mereplikasi intensitas yang menempatkan mereka sejauh ini di depan sisanya di tempat pertama.

Meskipun mereka menanggapi pukulan keras di City dengan kemenangan beruntun melawan Aston Villa dan Brighton.

Hasil imbang 1-1 Sabtu lalu di Burnley dan sekarang kalah di sini di Stadion Emirates menandai pertama kalinya mereka kehilangan poin dari posisi kemenangan sepanjang musim.

Dan mereka melakukan sendiri kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dengan membuat kesalahan yang mereka hindari sepanjang tahun untuk mengangkat mahkota topflight pertama mereka dalam 30 tahun.

Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool
Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool

Klopp berusaha mengatur nada yang tepat sebelum kickoff. Setelah menyebutkan susunan pemain terkuat yang tersedia untuknya, dia menghabiskan waktu pemanasan menyaksikan Arsenal menjalani latihan pra-pertandingan mereka dengan rajin belajar.

Diskusi dengan staf pelatihnya diikuti ketika mereka mengamati punggung Arsenal lima dimasukkan melalui langkah mereka dan tampaknya layanan normal akan dilanjutkan ketika Sadio Mane menempatkan pengunjung di depan setelah 20 menit.

Mikel Arteta dapat didengar melatih para pemainnya melalui setiap bagian permainan, sangat berbeda dengan keheningan relatif Klopp - suatu tanda dari satu tim yang sedang mempelajari keahliannya dan ahli lainnya yang terbukti.

Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool
Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool

Baca juga : Cristiano Ronaldo Ukir 3 Sejarah Semenjak Bergabung Dengan Juventus

Namun The Gunners bertahan dengan gigih dalam tugas mereka bersama Reiss Nelson, Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette diminta untuk pergi dan menekan untuk secara tepat jenis kesalahan yang dilakukan pembela Arsenal dalam kekalahan di Tottenham empat hari sebelumnya.

Jurgen Klopp tampak bingung oleh kesalahan yang sangat langka dari Virgil van Dijk untuk memberi hadiah bola kepada Nelson, yang memberi makan Lacazette untuk menyamakan kedudukan.

Dia benar-benar ternganga oleh kesalahan Alisson pada menit ke-44, langsung ke Lacazette, yang membalas budi bagi Nelson untuk menempatkan tim tuan rumah di depan.

Dia berlari menuruni terowongan di babak pertama dan mengirim pemainnya keluar awal untuk babak kedua tanpa perubahan.

Mereka menanggapi peringatan dengan dorongan untuk menemukan equalizer sebagai Mane, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold mengancam dalam final panik, tetapi sayatan biasa Liverpool tidak ada, kombinasi dari kelambanan mereka sendiri dan aplikasi Arsenal.

Jurgen Klopp "Catatan Buruk Liverpool" 1

"Tentu saja aku kecewa dengan hasilnya," kata Jurgen Klopp. "OK, untuk sebagian besar kinerja itu adalah salah satu permainan terbaik yang kami mainkan di sini tetapi ketika Anda melakukan kesalahan ini, Anda tidak dapat memenangkan pertandingan sepak bola di Liga Premier atau Anda harus benar-benar beruntung untuk menang.

Kami tidak beruntung hari ini. Kesalahannya terlalu besar dan itu sebabnya kami kehilangan permainan. Kami memulai dengan sangat baik. Saya tidak bisa mengingat kinerja dominan melawan Arsenal sejak saya di sini.

"Kami benar-benar layak untuk unggul 1-0 dan kemudian kami istirahat. Kami semua manusia dan mungkin itu hanya salah penilaian situasi.

Kami mengendalikan pertandingan tetapi pada saat-saat ini, di sekitar kotak Anda sendiri, memberi dua bola ini pergi, jelas itu tidak membantu. Di babak kedua, kami sepenuhnya bertanggung jawab. Tapi hasilnya adalah kebenaran dan kami menerimanya. "

Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool
Alasan Jurgen Klopp tentang performa Liverpool

Arsenal mengendarai keberuntungan mereka, namun ini merupakan kemenangan penting bagi Arteta, yang sering menyatakan dia hanya menginginkan pemain yang siap "melompat di atas kapal" untuk tetap di klub.

Ini adalah indikasi yang jelas bahwa kapal itu dapat memiliki tujuan yang mengasyikkan jika mereka yang berada di atas kapal secara teratur dapat meniru tingkat komitmen, disiplin, dan fokus ini.

Dalam jangka panjang, Arteta ingin menerapkan permainan kaki depan berbasis kepemilikan yang diproduksi Arsenal dengan kekalahan melawan Tottenham.

Tetapi kemampuan mereka untuk menghaluskan hasil telah dipertanyakan selama bertahun-tahun dan karenanya penampilan seperti ini adalah langkah nyata menuju ketahanan yang lebih besar yang coba ditanamkan oleh pemain Spanyol ini.

Sekian info dari kami, Kunjungi situs permainan sepak bola melalui link : realbola.xyz dan kami ucapkan terimakasih.