Dewagoal.com Hulk, pemain asal Brasil, kontraknya akan habis di klub China, Shanghai SIPG pada akhir tahun 2020 ini. Dia mau balik ke Eropa, siapa yang mau ayo?

Hulk memperkuat Shanghai SIPG dari tahun 2016 sampai 2020. Dirinya menorehkan 126 penampilan dengan 69 gol dan 53 assist.

Selama mengarungi Liga China, Hulk memenangi gelar juara Liga China dan China Super Cup. Di usia 34 tahun, dirinya masih belum mau berhenti berkarier di lapangan hijau.

Kontrak Hulk di Shanghai SIPG pun sudah habis di akhir tahun 2020 ini. Kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

Hulk
Kontrak Hulk di Shanghai SIPG Akan Habis di Akhir Tahun 2020

"Saya menyerahkan semuanya kepada Tuhan untuk melanjutkan ke mana karier saya selanjutnya. Saya masih mau terus bermain sepakbola," katanya seperti dilansir The Sun Wama88.

Pemain berbadan kekar itu mengaku ingin kembali ke Eropa. Ke klub mana saja, liga mana saja, dia ayo-ayo saja.

"Saya menunggu panggilan dari Eropa, mau dari Turki, Portugal, Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman. Saya masih sanggup untuk bermain," tegasnya.

Hulk Pernah Bermain di 2 Eropa Sebelumnya

Hulk
Hulk Pernah Bermain di Klub Zenit St Petersburg di Liga Rusia

Hulk sendiri pernah merasakan beberapa liga di Eropa. Dia pernah bermain untuk FC Porto di Liga Portugal dan cukup sukses di sana dan juga bermain untuk Zenit St Petersburg di Liga Rusia.

"Saya ingin terus meraih gelar dan membuat sejarah di karier saya, jika tidak ke Eropa maka mungkin saya akan bermain di Brasil," kata Hulk.

Baca Juga : Ferran Torres Selangkah Lagi Bersama Manchester City

Jika mau bermain di Eropa, dia tampaknya harus rela mendapat gaji yang lebih sedikit kala bermain di China. Asal tahu saja, selama membela Shanghai SIPG, Hulk dibayar 320 ribu paun per pekan atau setara Rp 6 miliar.

"Saya lebih memilih sepakbola daripada uang, kok," tutupnya.