Dewagoal.com - Bek asal Brasil Gabriel Magalhaes membuka pintu untuk pindah ke Premier League di tengah adanya kabar bahwa Arsenal dan Chelsea mengincar jasanya.

Gabriel saat ini berstatus sebagai pemain Lille. Ia direkrut tim Prancis tersebut dari klub Avai pada tahun 2017 lalu.

Gabriel Magalhaes
Chelsea Mengincar Gabriel Magalhaes

Gabriel sempat dipinjamkan ke Troyes. Ia juga disekolahkan ke klub Dinamo Zagreb.

Performa bek berusia 22 tahun itu dikabarkan menarik perhatian beberapa tim besar Eropa. Di antaranya ada Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal.

Gabriel Magalhaes Ingin Pindah ke Premier League

Gabriel Magalhaes
Gabriel Magalhaes Gabriel Magalhaes Ingin Pindah ke Premier League

Gabriel Magalhaes kemudian angkat bicara soal isu ketertarikan tim-tim tersebut. Ia membuat Arsenal dan Chelsea kini tersenyum setelah mengatakan ia siap pindah ke Premier League.

"Sangat memuaskan karena ada banyak tim berbicara tentang saya," ucap Gabriel pada L'Equipe Wama88.

Baca Juga : Presiden LaLiga Memohon Lionel Messi Untuk Bertahan di Barcelona Lebih Lama Lagi

"Saya ingin setinggi mungkin, saya datang ke Eropa untuk itu. Inggris atau Italia? Keduanya adalah kompetisi yang bagus," serunya.

"Saya berbicara banyak kepada Luis Campos untuk melihat di mana yang terbaik bagi saya karena dia memiliki banyak pengalaman. Saya juga berbicara dengan agen saya, dengan Gerard Lopez, dengan Jose Fonte," bebernya.

Pindah ke Eropa Demi Timnas Brasil

Gabriel Magalhaes
Pindah ke Eropa Demi Timnas Brasil

Namun Gabriel Magalhaes menambahkan untuk saat ini ia belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Tapi ia sudah memberikan satu penegasan.

Ia mengaku ingin bermain di kompetisi terbaik di Eropa. Dengan demikian kesempatannya untuk masuk Timnas Brasil akan semakin besar.

"Tetapi pada kenyataannya, kami belum tahu ke mana saya akan pergi. Ke mana pun saya pergi itu demi kesempatan bermain, berada di puncak, di level tertinggi. Dan di atas segalanya dalam sebuah tim yang akan memungkinkan saya untuk masuk ke Selecao," terangnya.

"Ini adalah tujuan besar saya, impian saya. Saya harap saya akan segera ke sana," tandas Gabriel.