Dewagoal.com - Chelsea mengakhiri Liga Inggris musim 2019/2020 dengan kemenangan 2-0 atas Wolves. Sang manajer, Frank Lampard menebar ancaman untuk musim depan.

Liga Inggris pekan pamungkas alias pekan ke-38 menyajikan Chelsea vs Wolves di Stamford Bridge pada Minggu (26/7/2020) malam. Sempat buntu, The Blues akhirnya menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Frank Lampard
Pelatih Chelsea Frank Lampard

Gol-gol Chelsea dicetak di menit-menit akhir babak pertama. Gol pertama dicatatkan atas nama Mason Mount, setelah mengeksekusi tendangan bebas dengan indah di menit 45+2. Kemudian dua menit kemudian, giliran Olivier Giroud yang menggandakan keunggulan.

Chelsea pun mengakhiri petualangan musim ini dengan finis di peringkat keempat di klasemen Liga Inggris. Chelsea mengamankan jatah ke Liga Champions musim depan.

Hasil Chelsea di Premier League musim ini pun terbilang mengesankan. Tak ayal, Chelsea dilarang belanja karena kena hukuman dan dibesut manajer muda yang juga debutan di liga, Frank Lampard.

Ancaman Frank Lampard di Musim Depan

Frank Lampard
Ancaman Frank Lampard di Musim Depan

Sempat tertatih-tatih, Chelsea akhirnya bisa menegaskan diri untuk finis di empat besar. Frank Lampard mengaku, semua berkat kerja sama tim.

"Saya bangga dengan performa tim hari ini. Untuk keseluruhan musim, kami semua bekerja dengan keras untuk mencapai posisi di empat besar ini," tuturnya kepada Sky Sports Wama88.

Baca Juga : Penonton Serie A Sudah Boleh Hadir ke Stadion Mulai September 2020

Frank Lampard tak mau berpuas diri. Legenda The Blues itu, malah menebar ancaman untuk musim depan!

"Liverpool dan Manchester City sekarang levelnya berbeda. Kami mengandalkan anak-anak muda dan ini belum selesai," tegasnya.

"Kami bisa membuktikan diri untuk bersaing di papan atas dengan pemain-pemain muda yang kamu punya. Musim depan, kami akan berjuang lebih keras dengan adanya pemain-pemain baru," tambahnya.

Frank Lampard
Lampard Akan Membuktikan Pemain Muda Chelsea Akan Bersaing di Musim Depan

Chelsea sendiri masih berlaga di partai final Piala FA menghadapi Arsenal pada Sabtu (1/8) mendatang. The Blues juga masih bakal bertamu ke kandang Bayern Munich di lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua.

Hanya saja, mereka butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di kandang pada pertemuan pertama.